fbpx
Home / Gaya Hidup / Beauty / Cara Menggunakan dan Manfaat Masker Mata

Cara Menggunakan dan Manfaat Masker Mata

Perawatan kulit adalah suatu aktivitas yang wajib bagi kaum hawa untuk merawat kulit mereka. Dengan merawat kulit, maka akan menambah percaya diri dalam berpenampilan. Selain untuk menjaga kecantikan, ternyata merawat kulit juga dapat berdampak bagus untuk kesehatan. Salah satu caramerawat kulit adalah dengan cara menggunakan masker mata. Biasanya masker mata digunakan sebagai cara menghilangkan mata panda. Cara ini digunakan sebagai cara yang efektif untuk menghilangkan mata panda. Terkadang mereka menggunakan bahan alami untuk membuat masker mata. Seperti dengan menggunakan tomat dan mentimun.

Produk kecantikan juga banyak digunakan kaum hawa untuk merawat kulit. Tidak hanya menggunakan produk kecantikan saja, mereka juga menggunakan cara yang alami untuk  menjaga kesehatan kulit dan kecantikan kulit. Masker mata umumnya digunakan mereka untuk membuat kulit area wajah terutama bagian mata agar terlihat indah dan cantik.

Banyak cara yang digunakan untuk memakai masker pada kulit. Tetapi banyak juga yang masih belum mengetahui secara benar untuk menggunakannya secara maksimal agar mendapatkan hasil yang bagus. Berikut ini adalah cara menghilangkan kantung mata dengan menggunakan masker.

BACA JUGA  Pingsannya Seorang Pria Penyebab di Batalkannya Shalat Tarawih
  1. Bersihkan Wajah

Dengan membersihkan wajah, kamu akan mendapatkan hasil yang maksimal karena kotoran yang berada di wajah akan terangkat dan hilang, sehingga masker akan diserap oleh pori pori dan akan masuk secara maksimal kedalam kulit. Selain itu, membersihkan wajah dapat juga menghilangkan sisa make up yang masih ada di area wajah.

  1. Pakai Masker

Untuk masker mata, pakailah masker dengan bahan yang cocok untuk kulitmu agar tidak menyebabkan iritasi atau alergi pada kulit. Sehingga dapat menghasilkan hasil yang maksimal ketika rutin menggunakan masker mata. Tempelkanlah masker mata pada bagian kantung mata.

  1. Baca Aturan Pakai

Hal yang terpenting lainya adalah sebelum memakai masker, maka ketahuilah penggunaanya secara benar yang tertera pada produk. Jika menggunakan masker mata dengan bahan yang alami, maka gunakanlah masker di bawah mata tepatnya di kantung mata.

  1. Jangan Terlalu Lama

Ketika menggunakan masker, jangnlah terlalu lama menggunakanya. Cukup sampai agak mongering dan bilas menggunakan air dengan bersih. Jika menggunakan masker alami, maka ketika sudah berasa diserap oleh kulit, kemudian bersihkan masker tersebut.

  1. Berhenti Ketika Lebih Parah
BACA JUGA  Jangan Buang Kulit Buah Ini! Ternyata Banyak Manfaatnya, Simak Penjelasannya Berikut Ini

Ketika menggunakan masker, tetapi kamu mengalami iritasi atau masalah lainya yang membahayakan kulit, maka berhentilah dan periksakan ke dokter spesialis. Supaya ditangani dengan benar.

Itu adalah beberapa cara menggunakan masker yang bisa kamu lakukan sebelum menggunakan masker. Perhatikan dengan benar supaya aman dan mendapatkan hasil yang maksimal.

About Rizki

Check Also

8 Hair Tonic Terbaik Gingseng Penumbuh & Penebal Rambut | Terbaru 2020

Kulit kepala adalah salah satu yang menjadi faktor kesehatan rambut. Ketika kulit kepada akan sehat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *