Breaking News
Home / Review Product / Buat Taman Impian dengan Bibit Strawberry Unggulan

Buat Taman Impian dengan Bibit Strawberry Unggulan

Tanaman Strawberry, banyak orang mengenalnya dan menganggapnya sebuah tanaman yang sulit untuk ditanam karena biasanya strawberry dijumpai pada lingkungan yang memiliki udara dingin seperti dataran tinggi. Sekarang para penggemar tanaman yang membuat percobaan – percobaan dan menghasilkan bibit strawberry unggulan yang dapat ditanam diberbagai tempat. Hal ini tentunya memduahkan kita terkhususnya pecinta tanaman menambahkan bibit strawberry kedalam koleksi di taman ataupun kebunya.

Mungkin asing dan menjadi hal jarang buah strawberry dapat dihasilkan pada kondisi cauca yang tidak dingin. Buktinya bibit strawberry unggulan ini juga dapat berbuah dengan baik dan menghasilkan kualitas buah yang tidak kalah bagusnya bila dirawat dengan cara yang baik dan benar. Bentuk tanaman yang unik dan lucu, buah nya yang segar dan jarang ditemui membuat banyak pecinta tanaman ingin menambahkan bibit strawberry pada kebun kesayanganya.

Bagaimana cara merawat bibit strawberry dengan benar?

Bagaimana cara merawat bibit strawberry dengan benar?

Cara merawat bibit strawberrymu agar cepat tumbuh dan berbuah dengan baik adalah sebagai berikut :

– Pastikan bibit strawberry anda tercukupi kebutuhan airnya, pada bibit strawberry usia muda penyiraman dilakukan 2 hari sekali. Bila bibit memasuki usia 2 minggu keatas penyiraman dapat dilakukan sehari sekali.

– Berikan pupuk secara proporsional dengan rincian fase pertumbuhan

– Hindari media bibit strawberry terhadap gulma dan tanaman lain yang sifatnya menganggu

– Pada saat strawberry mulai berbunga, bunga strawberry yang pertama sebaiknya dibuang.

Apa jenis pupuk terbaik untuk bibit strawberry?

Apa jenis pupuk terbaik untuk bibit strawberry?

Pupuk juga sering disebut sebagai perangsang buah, pupuk yang baik dan cocok digunakan untuk bibit strawberry adalah pupuk organik cair (POC) GDM Spesialis buah. Jenis pupuk ini mengandung bahan – bahan yang bernutrisi dan cocok untuk bibit strawberry anda.

Bagaimana tips merawat bibit strawberry pada daerah yang panas?

Bagaimana tips merawat bibit strawberry pada daerah yang panas?

Tanaman strawberry memang pada umumnya cocok ditanam pada daerah yang dingin. Tapi bibit strawberry unggulan juga dapat ditanam pada daerah yang panas. Tetapi beberapa hal harus kita perhatikan saat menanamnya pada daerah yang panas, yaitu menaruhnya di tempat yang teduh, memberikannya cukup air, memberikan pupuk yang cocok untuk bibit strawberry, jauhkan dari tanaman – tanaman penganggu dan hama yang berada di sekitar bibit strawberry.

Apakah bibit strawberry dapat tumbuh dengan baik pada daerah panas?

Apakah bibit strawberry dapat tumbuh dengan baik pada daerah panas?

Bibit strawberry yang ditanam pada daerah panas juga dapat tumbuh sama seperti tanaman strawberry pada umumnya. Tetapi dengan sedikit perhatian yang lebih, seperti memberikanya nutrisi yang lebih dan pastikan diserap oleh tanah dimana bibit tersebut ditanam. Pastikan menerima cahaya matahari yang cukup, tidak berlebihan dan tidak kekurangan. Dan tanah yang mudah kering karena daerah yang panas maka kita harus memberikan bibit strawberry air yang cukup.

Apakah anda berminat membeli bibit strawberry untuk menambah koleksi tanaman anda di rumah? Dengan cara perawatan yang baik dan metode yang benar, bibit strawberry akan tumbuh dan menghasilkan buah yang bagus.

About arz

Check Also

As Roda Motor : Bagian Tersembunyi Pada Motor yang Layak Diperhatikan

As merupakan sebuah poros yang sering digunakan sebagai sumbu ataupun pusat sebuah lingkaran roda. As …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *