Breaking News
Home / Review Product / Buat Suasana Bermusik Dalam Mobilmu Lebih Seru Dengan JTR Speaker

Buat Suasana Bermusik Dalam Mobilmu Lebih Seru Dengan JTR Speaker

Speaker merupakan perangkat keras yang berfungsi mengeluarkan suara. Suara yang dihasilkan oleh speaker berasal dari hasil pemrosesan sinyal elektrik ke frekuensi audio. Speaker juga kerap kali ditambahkan kedalam mobil sebagai pencair suasana dalam perjalanan, tetapi banyak orang juga menambahkan speaker tambahan dengan tujuan efek suara musik yang dihasilkan lebih baik.

Sekarang ini sudah banyak speaker-speaker yang dijual dipasaran, dengan beragam ukuran kualitas yang berbeda. Salah satu merk unggulan speaker yang sudah banyak dikenal orang adalah JTR Speaker, memiliki keluaran terbaru bernama Black Spider dengan max power 600 watt membuat speaker ini cocok digunakan untuk menambahkan sensasi musik yang berbeda dari biasanya. Memiliki desain yang keren membuat interior mobil anda lebih kece dari sebelumnya.

Apakah JTR Speaker hanya dapat digunakan dalam mobil saja?

Apakah JTR Speaker hanya dapat digunakan dalam mobil saja?

JTR Speaker merupakan speaker yang dapat kita rancang sesuai dengan kebutuhan kita, dapat digunakan sebagai speaker dalam ataupun luar ruangan, dan dapat kita gunakan untuk mobil kesayangan kita. Memiliki spesifikasi unggulan yang membuat speaker ini banyak diminati.

Apa perbedaan dari speaker aktif dan speaker pasif?

Apa perbedaan dari speaker aktif dan speaker pasif?

Berikut ini merupakan perbedaan dari speaker aktif dan pasif :

– Speaker aktif : merupakan sebuah pengeras suara dengan ampli yang sudah bulit-in, artinya pada saat anda menggunakan speaker aktif anda bisa langsung melakukan pengaturan. Sebagian besar speaker yang anda miliki di rumah merupakan speaker aktif seperti speaker untuk mendengarkan musik, menonton film.

– Speaker pasif : merupakan sebuah pengeras suara yang tidak memiliki ampli atau penguat suara, saat anda ingin menggunakan speaker pasif, anda harus menggunakan ampli tambahan agar speaker pasif dapat bekerja.

Apa itu speaker woofer dan subwoofer?

Apa itu speaker woofer dan subwoofer?

Kita sering mendengar kata speaker woofer dan subwoofer, speaker woofer merupakan speaker yang dapat menerima frekuensi sebesar 20 hingga 2.000 hz. Speaker woofer memiliki suara bass yang cocok untuk digunakan di rumahan yang dapat disesuaikan tentunya. Sedangkan speaker subwoofer sendiri dapat menerima frekuensi 20 hingga 200 hz, lebih sedikit dari speaker woofer tetapi akan menghasilkan suara bass yang lebih baik dikarenakan frekuensinya tidak terlalu jauh. Speaker subwoofer cocok digunakan untuk konser panggung dan aktivitas luar ruangan lain.

Bagaimana tips memilih speaker yang bagus?

Bagaimana tips memilih speaker yang bagus?

Berikut ini merupakan tips memilih speaker yang baik :

– Memilih speaker dari bahanya : pilihlah speaker yang bahannya terbuat dari kayu, karena kayu memiliki daya tahan yang lebih lama dari pada bahan speaker biasanya seperti plastik.

– Tempat penggunaan speaker : sebelum membelinya, anda harus tau jenis speaker apa yang anda butuhkan. Contohnya speaker woofer dan subwoofer, bila anda ingin membeli speaker untuk dalam ruangan maka anda dapat menggunakan speaker woofer. Tetapi bila anda ingin menggunakan speaker pada luar ruangan maka sebaiknya anda memilih speaker subwoofer.

– Ukuran magnet speaker : speaker yang memiliki magnet yang besar biasanya memiliki suara yang keras, bass, dan trable, dan tergolong lebih awet

– Energi dan daya : untuk anda yang terbiasa mendengarkan musik dengan suara keras, maka anda harus memperhatikan daya speaker, speaker yang anda pilih harus memiliki daya yang besar.

Setelah melihat ulasan diatas, dapat membantu anda dalam menentukan speaker mana yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan anda. Pilihlah speaker dengan kualitas terbaik seperti JTR Speaker.

About arz

Check Also

As Roda Motor : Bagian Tersembunyi Pada Motor yang Layak Diperhatikan

As merupakan sebuah poros yang sering digunakan sebagai sumbu ataupun pusat sebuah lingkaran roda. As …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *