fbpx
GadgetTeknologi

Bocoran Harga & Spesifikasi Iphone 12, Lebih Murah dari Seri Sebelumnya?

Salah satu Flagship dari produk Apple yaitu Iphone dikabarkan akan segera merilis seri terbarunya yaitu Iphone 12. Walaupun beberapa waktu yang lalu Apple baru saja merilis Iphone SE 2020, Namun kabarnya dalam waktu dekat ini akan muncul penerus dari Iphone 11 yaitu seri selanjutnya Iphone 12. Namun kabarnya di seri ini, mengenai harganya akan dibanderol lebih murah dibandingkan pendahulunya. Lalu bagaimana dengan Spesifikasi Iphone 12?

Salah satu Tipsters dan juga Gadget Leakers apple yang terkenal yaitu Jon Prosser mengungkapkan bahwa Iphone kali ini akan sekaligus meluncurkan empat seri terbarunya. Kabarnya seri tersebut adalah iPhone 12 (Mini), iPhone 12 (Plus/Max), iPhone 12 Pro, dan iPhone 12 Pro Max.

Berdasarkan informasi dari Jon Prosser mengatakan mengenai spesifikasi Iphone 12 ini akan menampilkan sebuah layar OLED dan lekukan layar yang lebih kecil dari generasi saat ini. Untuk dua model pertama akan menggunakan bingkai aluminium, sedangkan model Pro diharapkan datang dengan bingkai stainless steel seperti iPhone 11 Pro.

BACA JUGA  Ini Dia Perbedaan UTBK 2019 dengan UTBK 2020, Simak Penjelasannya!

Sedangkan untuk dapur pacunya akan dibekali chipset Apple A14. Dan sudah didukung dengan konektivitas 5G. Sedangkan untuk khusus model pro kabarnya akan bekerja pada jaringan mmWave.

Untuk bagian kamera tidak diragukan lagi, Kali ini Iphone 12 akan dibekali kamera menggunakan pengaturan dual-kamera untuk model yang murah. Sedangkan untuk model yang pro akan dibekali triple camera dan LiDAR scanner seperti yang ditemukan di iPad Pro 2020.

Untuk harga Iphone 12 dikabarkan variannya akan lebih murah dibandingkan pendahulunya yaitu Iphone 11. iPhone 12 Series disampaikan akan mulai dijual dari harga paling murah yaitu USD 649 atau sekitar Rp 9,5 jutaan hingga yang termahal USD 1.099 atau sekitar Rp 16,1 jutaan.

Untuk kepastian mengenai harga dan spesifikasi Iphone 12 ini kita nantikan saja rilis secara resminya dari pihak Apple. Setelah melihat ulasan diatas, apakah anda berminat untuk membeli Iphone 12? Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close