fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / BIKIN HARU,, Ini Dia Sosok Perawat Meninggal karena Corona Mendapatkan Penghormatan Terakhir

BIKIN HARU,, Ini Dia Sosok Perawat Meninggal karena Corona Mendapatkan Penghormatan Terakhir

Hingga hari ini kasus korban meninggal yang diakibatkan karena pandemi Corona terus bertambah. Dan hal inipun menyisakan banyak cerita yang bikin viral diberbagai media sosial.Misalnya saja sepeerti sosok suster yang meninggal dunia karena Corona waktu penguburannya sempat ditolak oleh beberapa oknum. Hal ini membuat geram para netizen atas aksi para oknum yang menolaknya. Namun selain itu ada sebuah kejadian dimana seorang suster yang meninggal dunia ini juga mendapatkan penghormatan terakhir dari para rekan kerjanya.

Seorang suster yang bernama Elok Widyaningsih yang bertugas di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, Tangerang dalam sebuah rekaman video terlihat dirinya mendapatkan penghormatan terakhir dari para perawat ataupun rekan medis lainnya. Suster Elok ini merupakan salah satu pahlawan dalam virus corona ini yang telah meninggal akibat virus ini. Dia selama ini bertugas di rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang.

Video Sosok Perawat Meninggal karena Corona Mendapatkan Penghormatan Terakhir :

Perawat Elok Widyaningsih, S. Kep meninggal pada 11 April 2020 yang lalu. Dalam unggahan yang viral di twitter tersebut terlihat ketika jenazah suster ini hendak diberangkatkan menggunakan ambulance tampak disisi kanan dan kiri berkumpul beberapa rekan medisnya dengan penuh haru memberikan penghormatan untuk dirinya.

Video yang sudah diunggah ini telah dilihat lebih dari 16ribu orang. Dan para Netizen pun banyak yang memberikan tanggapan positif dan rasa berduka yang sangat dalam. Karena selama ini sudah begitu banyak tenaga medis yang menjadi korban akibat merebaknya virus Corona tersebut. Karena mereka berada di garda paling depan dalam penanganan pandemi yang telah menyebar diseluruh dunia tersebut.

Selain kejadian diatas, namun ada kejadian yang disayangkan seperti menolak jenasah korban Corona. Hal ini menjadi catatan tersendiri untuk warga Indonesia maupun pemerintah agar terus memberikan edukasi kepada masyarakat . Dan membuat mereka tidak mudah terprovokasi maupun termakan berita Hoax. Karena selain virus Corona yang terus menyebar, berita Hoax juga terus bertebaran guna membuat banyak orang menjadi panik dan takut.

About hafid gunawan

Check Also

Tidak Diketahui Oleh Banyak Pelanggan Tri, Ternyata Inilah Fungsi Dari Poin Bonstri

BonsTri merupakan sebuah program atau even yang mengandalkan sebuah poin yang dikumpulkan dari provider atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *