fbpx
FilmHobi

Segera Tayang, Berikut Deretan Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon

Sumber: IDN Times

Beberapa tahun belakangan drama korea sering dibuat berdasarkan webtoon popular. Tak sedikit dari drama adaptasi tersebut sukses mendapat perhatian penonton dan juga meraih rating tinggi di slot penayangan tiap minggunya.

Di awal tahun 2020 saja, tercatat beberapa drama Korea adaptasi Webtoon yang tayang seperti misalnya Itaewon Class, Rugal, dan Memorist. Nah, sekarang memasuki paruh kedua dan ketiga tahun 2020,  sudah ada beberapa drama Korea adaptasi Webtoon yang dipastikan akan tayang untuk menghibur para pecinta drakor. Berikut beberapa daftar drama korea adaptasi webtoon yang akan segera tayang:

  1. Mystic Pop-up Bar.

Drama yang akan tayang di JTBC ini bercerita tentang kedai minuman misterius yang dijalankan oleh seorang wanita pemarah bernama Wol Joo (Hwang Jung Eum), seorang karyawan paruh waktu Han Jang Bae (Yook Sungjae), dan mantan detektif akhirat bernama Chief Gwi (Choi Won Young).

Sumber: Soompi
  1. Shall We Eat Dinner Together?

Drama ini berkisah tentang Kim Hae Kyung (Song Seung Hun) dan seorang psikiater cerdas dan psikolog makanan yang menganalisa orang dari makanan mereka. Drama keluaran MBC ini akan mulai tayang pada 25 Mei 2020 menggantikan slot tayangan 365: Repeat The Year.

Sumber: Soompi
  1. Backstreet Rookie
BACA JUGA  Kapan Sepak Bola Liga Inggris Dimulai Lagi? Ada Wacana Bisa ditonton di Youtube

Backstreet Rookie akan menjadi Webtoon selanjutnya yang akan diadaptasi ke drama Korea. Drama tersebut mengisahkan tentang kisah pemilik toko Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung). Drama ini rencananya akan tayang pada Juni 2020 di saluran TV SBS.

Sumber: Kpopmap
  1. True Beauty

Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang sangat takut untuk memperlihatkan wajahnya yang tidak memakai riasan wajah kepada orang lain.

Tetapi kemudian, wanita tersebut malah jatuh cinta pada pria yang pernah melihat wajah tanpa riasannya yaitu Lee Soo Ho. Pria ini adalah sosok yang disebut-sebut seseorang yang memiliki wajah tampan dan pintar. Jika proses syuting berjalan lancar, drama ini diperkirakan akan mulai tayang pada paruh akhir 2020.

Sumber: Tweets
  1. Sweet Home
Webtoon horor thriller ini menceritakan kisah Cha Hyung Soo (Song Kang), siswa SMA yang penyendiri. Dia menolak berbicara dengan ayah, ibu, dan adik perempuannya. Suatu ketika, sebuah fenomena misterius muncul. Manusia bisa berubah jadi monster terjadi di seluruh dunia. Cha Hyun Soo dan penduduk apartemen lainnya termasuk Pyeon Sang Wook (Lee Jin Wook) pun mencoba bertarung melawan monster-monster tersebut.
Sumber: Diani Opiar

Demikian diatas adalah beberapa drama korea adaptasi webton yang akan segera tayang di tahun 2020. Selamat menonton ya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close