fbpx
Dalam NegeriGadgetInternetTrik & Tips

Begini, Cara Mudah Lacak Orang yang Suka Kepo Foto Profilmu di WhatsApp

Di zaman saat ini sangatlah mudah bagi kita untuk berkirim pesan dan gambar baik sesame kelurga ataupun teman. Salah satunya, munculnya banyak aplikasi yang memudahkan kita untuk berkirimpesan satus sama lain. Saat ini yang sangat banyak digunakan masyrakat adalah aplikasi WhatsApp.

Dengan aplikasi WhatsApp membuat kita lebih mudah terhubung dengan orang lain. Entah untuk berkirim pesan, video, gambar, rekaman suara bahkan sampai berkirim dokumen dengan file yang kecil sampai ke besar. Maka tak heran loh kalau saat ini berbagai tips bermunculan yakni seperti contoh memanfaatkan WhatsApp banyak di cari orang. Mulai dari tips menyadap, tips menghemat data, dan masih banyak lagi. Di antara banyaknya tips yang ada, salah satu yang cukup banyak dicari adalah mengetahui siapa yang membuka profil kita.

Nah ternyata kita bisa loh mengetahui siapa saja yang kepo sama profil kamu dan diam-diam jadi penggemar rahasia. Nah kira-kira gimana ya caranya? Berikut tutorialnya:

Pertama, download lah dan install terlebih dahulu aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile: Whats Tracker melaui Google Play Store di HP kalian ya.

BACA JUGA  Wajib Tahu! Ini Dia Teknik Pengereman Mendadak Saat Mengendarai Sepeda Motor

Setelah terinstall dengan sempurna, buka lah aplikasi tersebut. Dengan menggunakan aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile, ia akan meminta izin untuk mengimpor data dari kontakmu dan juga memberi akses dengan mengklik ‘Allow’ pada kotak yang muncul.

Kedua, aplikasi ini akan meminta data dari aktivitas teleponmu, pilihlah ijinkan dengan mengklik ‘Allow’ pada kotak yang muncul. Kemudian setelah itu, akan tampak tiga tab menu pada aplikasi yang terbuka, klik ‘Visitor’ untuk melihat siapa saja yang selama ini kepoin profil WhatsApp kamu. Setelah klik tab ‘Visitor’ daftar nama yang mengintip profil WhatsApp kamu akan muncul. Jangan lupa klik lah tab ‘Visitor’ daftar nama yang mengintip profil WhatsApp kamu akan muncul.

Nah, saran diatas merupan cara praktis untuk mengetahui siapa saja orang yang telah kepo dan sering melihat foto profil kamu yaa. Selamat mencoba di HP masing-masing, semoga ulasan di atas bermanfaat bagi kalian.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close