fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanDalam NegeriViral

Bebas dari Penjara, Ferdian Paleka Janji Buat Konten Positif ?

Baru baru ini di beritakan bahwa YouTuber  Ferdian Paleka dan dua rekannya, M Aidil dan Tubagus Fahddinar dipastikan telah bebas dari tahanan Mapolrestabes Bandung. Seperti diketahui, Ferdian cs terjerat kasus hukum setelah melakukan prank bantuan berisi sampah kepada beberapa orang di Kota Bandung, Jawa Barat. Setelah bebas  dari bui Ferdian Paleka mengaku bahwa  akan rehat dulu di rumah dan belum mengetahui aktivitas selanjutnya yang akan ia jalani. Hal itu disampaikan,  dalam video yang diunggah di kanal YouTube Beepdo, Kamis (4/6/2020).

Dalam wawancara singkat oleh media Ferdan di tanyai apakah mungkin akan berkarya lagi sebagai Youtuber dan membuat konten lagi seperti dulu? Ferdian menjawab bahwa jika memungkinkan untuk kembali ia akan membuat konten positif dibanding video Youtube dia sebelumnya.

“Lihat nanti ke depannya. Pastinya (kalau buat konten lagi) lebih positif ya,” jelas Ferdian.  “Ya, lega, senang, campur aduk lah pokoknya,” ucap Ferdian.

Selain keluar dari bui, Ferdia juga tak lupa untuk meminta maaf kembali kepada seluruh pihak yang kecewa akan tindakan atau pun korban mengenai hal negatif yang ia lakukan sebelumnya.

BACA JUGA  Kejam! Ini Fakta Menakutkan Penjara di Korea Utara, Tidak Ada Yang Bisa Kembali Hidup-Hidup

Alami Perundungan di Penjara

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan Ferdian Paleka bersama rekannya mengalami pembulyy- an  di sel tahanan Polrestabes Bandung beredar di media sosial.  Dalam video tersebut  terlihat Ferdian Paleka   digunduli dan hanya mengenakan celana dalam. Keterangan dari Kapolrestabes Bandung, Kombes Ulung Sampurna memang membenarkan aksi bullying di dalam ruang tahanan kepada Ferdian cs. Kebenaran mengenai pem bullyian tersebut diunggah di kanal YouTube KompasTV, Senin (11/5/2020). Menurut pen jelasan Ulung, dengan adanya Ferdian Paleka bersama dua temannya  memang tidak disukai oleh tahanan lain.

“Video viral di dalam tahanan memang benar, itu terjadi karena para tahanan sebelumnya merasa tidak suka dengan kelompok Ferdian ini,” kata Ulung Sampurna.

Ulung Sampurna menjelaskan bahwa tahanan lainnya tidak terlalu menyukai tindakan Ferdian Paleka yang memang tega memberikan sembako berisi sampah kepada orang yang memang sangat membutuhkan dan mengharapkan bantuan tersebut. Dengan alasan itu, membuat tahanan lainnya melakukan perundungan terhadap Ferdian Paleka, Aidil, dan Tubagus.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close