Breaking News
Home / Review Product / Bantal Aksesoris Mobil, Menambah Keren dan Nyaman Dalam Interior Mobilmu

Bantal Aksesoris Mobil, Menambah Keren dan Nyaman Dalam Interior Mobilmu

Modifikasi tidak melulu tentang mengubah body, mengganti velg, menambah eksterior, merombak mesin dan lain sebagainya. Modifikasi mobil juga banyak dilakukan dalam interiornya, seperti audio, jok mobil, steer, dan masih banyak lagi. Itu semua mungkin mengutamakan unsur keindahan mobil semata, tetapi ada juga interior mobil yang memiliki nilai tambahan yaitu kenyamanan untuk pengemudinya dan juga para penumpangnya.  Salah satunya adalah menambahkan Bantal Aksesoris Mobil dalam mobil kesayangan anda.

Bantal aksesoris mobil ini selain menambahkan kenyamanan saat mengemudikan mobil anda, juga dapat menonjolkan kesal elegant dalam mobil anda, karena memiliki banyak model dan corak yang tentunya dapat anda sesuaikan dengan mobil kesayangan anda. harganya yang terjangkau dengan beragam manfaat yang ditawarkan membuat para pemilik mobil menambahkan bantal satu ini untuk melengkapi bagian dalam mobilnya. Memiliki beberapa bentuk yang unik dan lucu juga dapat membuat mobil anda semakin khas, berbeda dengan yang lainya. Bantal ini cocok juga digunakan untuk anda yang akan berkendara perjalanan jauh tanpa ribet membawa peralatan tidur yang banyak. Anda dapat memakai bantal ini pada mobil anda untuk tidur atau beristirahat sejenak sembari memulihkan tenaga untuk kembali melanjutkan perjalanan.

Apa manfaat yang didapatkan bila menggunakan bantal aksesoris mobil saat mengendarai?

Apa manfaat yang didapatkan bila menggunakan bantal aksesoris mobil saat mengendarai?

Saat anda menggunakan bantal aksesori mobil, pada saat mengendarainya dapat membuat otot – otot belakang tubuh anda akan lebih rileks. Terutama bagi para pengemudi yang mengemudi dengan posisi tubuh bersandar, penggunaan bantal ini sangat membantu anda mengemudi dengan nyaman. Dapat juga digunakan saat beristirahat setelah mengemudi lama dengan nyaman, tanpa perlu membawa bantal tidur. Terkadang bantal aksesori mobil yang berbentuk lucu juga dapat menenangkan hati anak – anak kecil ketika bosan karena perjalanan yang lama.

Berapa harga dari bantal aksesoris mobil yang nyaman?

Berapa harga dari bantal aksesoris mobil yang nyaman?

Tentunya harga disesuaikan dengan kualitas dari barang tersebut. Biasanya semakin mahal harga berarti semakin baik pula kualitasnya, tetapi tidak semua barang yang murah memiliki kualitas yang buruk. Rata – rata harga bantal aksesoris mobil adalah kisaran Rp 200,000. Biasanya terdiri dari 1 set bantal yang tersedia dari 4 buah bantal. Anda juga dapat memilihnya sesuai selera anda.

Apakah bantal aksesoris mobil ini aman digunakan saat berkendara?

Apakah bantal aksesoris mobil ini aman digunakan saat berkendara?

Bantal ini dibuat agar pengemudi semakin nyaman dalam berkendara. Mungkin bagi sebagian orang tidak terbiasa menggunakan bantal mobil saat mengendarai mobil. Bila anda mengendari mobil yang memiliki aksesoris bantal mobil tersebut, anda dapat melepasnya karena bantal ini dibuat dengan praktis dapat dilepas dan dipasang dengan mudah.

Apa perbedaan bantal aksesoris mobil dengan bantal leher?

Apa perbedaan bantal aksesoris mobil dengan bantal leher?

Memang memiliki fungsi yang hampir sama yaitu untuk sandaran tubuh kita saat berkendara. Tetapi bentuk dari kedua barang tersebut sangatlah berbeda. Bantal leher memiliki bentuk rata – rata seperti tapak kaki kuda, atau berbentuk U. Yang penggunakanya dengan cara dikalungkan pada leher anda. Sementara bantal aksesoris mobll biasanya diletakan pada jok mobil bagian atas, dan bentuknya kotak.

Apakah anda berminat membeli bantal aksesoris mobil, untuk menambah kenyamanan anda dalam mengendarai mobil kesayangan anda? pastikan memilih ukuran bantal aksesoris mobil yang benar dan sesuai, agar kenyamanan yang kita dapat menjadi lebih maksimal.

About arz

Check Also

As Roda Motor : Bagian Tersembunyi Pada Motor yang Layak Diperhatikan

As merupakan sebuah poros yang sering digunakan sebagai sumbu ataupun pusat sebuah lingkaran roda. As …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *