Breaking News
Home / Laptop / Asus / ASUS VivoBook Max X441NA

ASUS VivoBook Max X441NA

ASUS VivoBook Max X441NA merupakan laptop dengan kapasitas baterai 3 Cells 36 Whrs. Layar yang digunakan 14 inches. Dilengkapi juga dengan memori 4 GB DDR3L. Sedangkan untuk tampilan resolusi sebesar 1366×768 pixels. Memiliki berat 1.7 Kilogram. Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N3350.

Spesifikasi ASUS VivoBook Max X441NA

Processor Intel Celeron N3350 (Cache 2M, hingga 2,4 GHz)
Memory 4 GB DDR3L 2133MHz SDRAM
Display 14.0″ (16:9) LED backlit HD (1366×768) Glare 60Hz Panel with 45% NTSC
Operating System Windows 10 Home
Storage 500GB 5400RPM SATA
Graphic Intel HD Graphics
Networking Integrated 802.11 AC

Bluetooth

Built-in Bluetooth V4.0

Wi-Fi

Integrated 802.11b/g/n

Card Reader Multi-format card reader (SDXC/SD/SDHC)
Web Camera VGA Web Camera
Berat 1.7 Kilogram
Dimensi 34.8 x 24.2 x 2.76 cm
Audio ASUS SonicMaster Technology
Interface 1 x COMBO audio jack

1 x USB 3.1 Type C port(s)

1 x Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1)

1 x USB 2.0 port(s)

1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert

1 x SD card reader

1X AC adapter plug

Audio

Baterai 3 Cells 36 Whrs Battery
Power Adapter Output :

19 V DC, A, 33 W

Input :

100 -240 V AC, 50/60 Hz universal

Warna Putih, Abu-abu, Hitam, Merah dan Biru muda

Fitur & Kelebihan ASUS VivoBook Max X441NA

  • Suara Jernih

Sesuai dengan nama dari laptop tersebut dimana merupakan cerminan kinerja audio yang maksimal. Suara yang jernih ini dihasilkan oleh teknologi khusus ASUS SonicMaster yang dikombinasikan dengan ICE power yang sempurna, sehingga suara yang dihasilkan dari laptop ini sangat jernih dan tanpa noise sedikitpun.

  • Kinerja Baik

Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel Celeron N3350 yang mempunyai clock speed tinggi sebesar 2,4 GHz. Untuk ukuran laptop pada kelas menengah ke bawah, prosesor ini tidak dapat dianggap remeh karena memiliki kinerja yang sangat baik pada saat digunakan.

  • RAM Memadai

ASUS VivoBook Max ini juga disokong oleh RAM yang bagus dengan konfigurasi  4 GB DDR3L 2133MHz SDRAM. Tentunya RAM tersebut dapat menopang kinerja dari mesin pada laptop ini dapat berjalan dengan lebih baik dan dapat melaju dengan kencang saat digunakan untuk membuka aplikasi sehari-hari.

  • Hard Disk Besar

Hard disk juga menjadi salah satu komponen yang penting dalam pemilihan laptop. Maka laptop ASUS satu ini memiliki hard disk yang cukup besar, yaitu 500 GB dengan kecepatan 5400 RPM. Dengan konfigurasi tersebut anda dapat menyimpan dengan leluasa.

  • Konektivitas Lengkap

ASUS VivoBook Max memiliki sejumlah port yang lengkap, seperti  COMBO audio jack, USB 3.1 Type C port(s), Type A USB3.0 (USB3.1 GEN1), USB 2.0 port(s), RJ45 LAN Jack for LAN insert, SD card reader, AC adapter plug Audio.  Sehingga sangat memudahkan para penggunanya untuk beragam konektivitas dengan praktis.

  • Grafis Tinggi

Dilengkapi dengan Intel HD Graphics untuk pemrosesan video dan gambar menjadi lebih tajam. Sehingga dapat menyuguhkan hasil layar yang berkualitas baik dan nyaman pada saat digunakan pada waktu yang lama.

  • Desain Sempurna

Memiliki kombinasi warna yang sangat pas pada casing luar dan casing dalam sehingga mampu mencerminkan desai laptop yang elegan. Hadir dalam 5 pilihan warna yang dapat anda pilih sesuai selera, diantaranya  yaitu putih, abu-abu, hitam, merah dan biru muda.

  • Teknologi ASUS Eye

Tampilan layar dari ASUS VivoBook ini sangat memanjakan mata, karena memiliki teknologi ASUS Eye Care. Teknologi ini memiliki fungsi untuk melindungi mata dari radiasi sinar LED yang memancarkan cahaya biru berlebih. Teknologi ini secara otomatis mengkalibrasi layar sehingga mampu mengurangi pancaran cahaya biru LED sebesar 33%.

Kekurangan ASUS VivoBook Max X441NA

  • Web Camera Masih VGA

Web camera memang menjadi komponen penting guna melakukan beragam aktivitas interface, memiliki web cam dengan spesifikasi unggul membuat aktivitas antarmuka kita lebih baik pula. Sayangnya laptop ini masih memiliki web cam dengan jenis VGA, yang dirasa masih kurang unggul dibandingkan WebCam jenis lain.

  • Kartu Grafis Onboard

Kartu grafis yang dimiliki laptop ini memanglah cukup unggul dengan harga laptop yang relatif murah pada laptop ASUS ini. Sayangnya kartu grafis tersebut bersifat onboard, sehingga menyulitkan kita untuk mengupgrade kartu grafis, karena bersifat permanen.

  • Prosesor Celeron

ASUS VivoBook Max menggunakan prosesor dengan konfigurasi Intel Celeron, memang prosesor ini sudah cukup baik untuk kinerja mesin laptop dengan optimal. Tetapi prosesor ini masih kalah unggul dengan prosesor Intel Core yang telah banyak digunakan pada laptop lainya. Tetapi hal ini sebanding dengan harga yang ditawarkan untuk sebuah laptop ASUS tersebut.

Harga ASUS VivoBook Max X441NA

  • Harga : Rp 3.750.000
  • Varian Warna : Putih, Abu-abu, Hitam, Merah dan Biru muda

About arz

Check Also

ASUS ZenBook 13 UX333FA

ASUS ZenBook 13 UX333FA merupakan laptop dengan kapasitas baterai 50Wh. Layar yang digunakan 13,3 inches. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *