fbpx
E-CommerceTeknologi

Asus VivoBook A420UA Review, Sensasi Laptop Mahal

Produk dari Asus memang selalu menarik untuk diulas. Pasalahnya produk-produk keluaranya sellau laris dipasaran. Harganya yang bersahabat diiringi dengan kualitas yang bagus menjadikan asus sangat diminati. Nah, buat kalian yang bingung ingin mencari laptop dengan harga yang murah namun nampak mewah dan elegan serta memiliki kualitas yang bagus, maka ulasan dibawah mungkin bisa membantu kalian.

Kali ini Asus meluncurkan produk barunya,Yaitu Asus VivoBook A420UA. Laptop baru ini cukup menggegerkan masyarakat, pasalnya ia memiliki desain yang mewah seperti laptop-laptop mahal milik asus sebelumnya. Dan yang menarik ternyata ia hanya dibandrol dengan harga 4.9 juta rupiah saja. Buat kalian yang penasaran,silahkan simak penjelasan dibawah.

Spesifikasi :

  • Prosesor Intel Pentium Gold 4417U dual-core 2,1 GHz
  • Layar TN LCD dengan LED backlight 14 Inchi resolusi Full HD 1920×1080 pixel , Asus Splendid, Asus Eye Care, NanoEdge Display, 178 wide-view
  • Grafis Intel HD Graphics 610
  • Memori RAM 4GB DDR-2400MHz onboard
  • Storage SSD 256GB Pcle M.2
  • Konektifitas WiFi, Bluetooth, Port USB 3.1 Gen 1, Port 3.1 Gen 1 type-C, Port USB 2.0 Port HDMI, card reader, combo audio jack, fingerprint sensor
  • Kamera webcam resolusi HD 720p
  • Dual 2W speaker stereo, ICEpower, SonicMaster Audio
  • Sistem Operasi Microsoft Windows 10 Home x64 Asli
  • Baterai 2 cell 38WHr lithium-prismatic Battery, Fast Charging 60% dengan waktu 49 menit
  • Dimensi 322.4x210x17.7 mm dengan berat 1.4 kg
  • Warna transparent silver
  • Harga : Rp 4.900.000
BACA JUGA  Akhir Pekan Ini, Bumi Akan Menyaksikan Gerhana Matahari Cincin dan Fase Bulan Baru
sumber : Asus

Setelah melihat spesifikasi diatas pasti kalian sudah melihat kelebihan-kelebihan laptop seharga 4.9 juta ini. laptop ini didukung dengan prosesor Intel Prentium Gold 4417U dengan kinerja yang mumpuni.  Tampilan dari Asus VivoBook ini jika kita lihat dari luar adalah seperti berbahan aluminium, sangat elegan untuk harga 4.9 jutaan. Akan tetapi saat disentuh maka akan terasa bahan palstiknya. Meski demikian hal ini tidak mengurangi nilai kemewahan dari Asus VivoBook satu ini. untuk bagian keyboardnya saat digunakan terasa nyaman dan desain yang cukup rapi. Namun sayangnya belum dilengkapi dengan backlit. Kemudian jika dilihat dari segi layarnya, maka layar dari Asus VivoBook A420UA ini terasa lebih tipis karena disuport oleh bazel NanoEdge sehingga gambar terkesan tajam dan elegan. Ia juga telah dilengkapi dengan Eye Care yang akan membuat mata tidak cepat lelah saat menatap layarnya.

Saat laptop dibuka,maka akan keyboard akan mengangkat dan membentuk sudut 3 derajat. Hal ini disebabkan karena laptop ini dilengkapi denganengsel ergolift. Tentu ini akan membuat pengguna lebih nyaman saat mengetik.

BACA JUGA  Tri Indonesia Dapat Keuntungan Pesat dari WhatsApp, Zoom dan Google

Untuk penggunaan dari laptop ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam lebih untuk pemakaian normal. Untuk speaker dari Asus VivoBook ini sudah cukup bagus dan diatas rata-rata dari laptop yang sejenisnya. Suara terdengan jernih dan cukup bagus. Sayang sekali Asus VivoBook A420UA ini memiliki RAM onboard,sehingga tidak bisa diupgrade.

Secara keseluruhan laptop ini adalah laptop terbaik untuk laptop dengan harga semacam. Jadi bagaimana apakah kalian tertarik dengan laptop ini?

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close