fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / ASTAGA, Apasih Istimewanya Kamu? Oreo Supreme Seharga Mobil Bekas

ASTAGA, Apasih Istimewanya Kamu? Oreo Supreme Seharga Mobil Bekas

Supreme Oreo kini tengah menjadi perbincangan hangat dan sorotan di media sosial, khususnya Youtube. Diketahui melaui akun Youtube nya Rachel Vennya dan Rachel Goodard, satu bungkus Supreme Oreo dihargai di eBay bisa mencapai 18.000 dollar AS atau setara Rp 269 juta.  Bahkan ada juga laporan yang menyatakan tentang pembeli yang rela mengeluarkan uang sebesar 1.250 dollar AS atau setara 18,6 juta untuk 12 biskuit Supreme Oreo. Nah, ternyata ada juga yang mau merogoh kocek 50 dollar AS atau setara Rp 750.000 untuk satu pak Supreme Oreo berisikan tiga biskuit.  Padahal Oreo normal satu bungkus biskuitnya hanya dijual tiga dollar AS atau setara Rp 45.000. Di Indonesia bahkan harga Oreo dijual kisaran Rp 10.000.

Sumber : Merdeka.com

Kolaborasi Oreo dengan Supreme

Produk baru Supreme Oreo ini merupakan kerja sama antara biskuit Oreo dengan perusahaan streetwear Supreme. Kerja sama perusahaan ini bersama dengan Oreo yang resmi diluncurkan pada 26 Maret 2020, apalagi kalau buka Supreme Oreo.  Tidak ada yang spesial selain biskuit ini memiliki warna merah dan tulisan Supreme. Warna dan logo yang sama juga bisa kamu temukan di berbagai produk mulai dari sepatu sneakers, zippo, sampai kantung ziplock. Salah satu hal yang menyebabkan produk-produk Supreme termasuk Supreme Oreo menjadi mahal adalah faktor eksklusive nya.

BACA JUGA  Viral, Turis Asal Rusia Ngamen di Pasar Mataram

Limitid Edition

Barang-barang ini dirilis dalam jumlah sangat sedikit dalam periode musiman.Kaum ‘hypebeasts’, begitulah orang-orang memanggil penggemar Supreme. Secara tidak langsung Fenomena Supreme Oreo ini juga menunnjukkan betapa spektakulernya animo terhadap benda apa pun dengan label Supreme.

Rasa Artifisial

Orang-orang yang sudah mencoba Supreme Oreo mendeskripsikan rasanya seperti “lebih artifisial” atau bisa dikatakan unik karena tidak seperti biskuit Oreo biasa. Beberapa pembeli bahkan mengatakan bahwa kue ini terasa mirip dengan varian Golden Oreo, tetapi jauh lebih buruk. Malah kebanyakan orang yang membeli kue tersebut enggan membuka bungkus dan memakan biskuit tersebut.

Jika kalian ingin membelinya, kalian akan mendapat 3 buah Ore Supreme saja dalam satu bungkus. Selain harga mahal, jumlah yang di dapatpun juga sedikit gais. Namun hal tersebut tak berpengaruh, jumlah penjualan Supreme Oreo malah terus meningkat dan tetap diburu lewat online.

About dewi

Check Also

8 Koper Terbaik, Kecil, Besar & Desain Modis | Terbaru 2020

Traveler adalah sebuah kegiatan yang sangat diminati oleh banyak orang. Mereka suka bepergian ke tempat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *