fbpx
Home / Teknologi / Gadget / Akun WhatsApp Kamu Memiliki Ciri Ciri Seperti Ini? Berhati-Hatilah

Akun WhatsApp Kamu Memiliki Ciri Ciri Seperti Ini? Berhati-Hatilah

Di zaman canggih ini, banyak sekali mereka memanfaatkan teknologi untuk kepentingan pribadi maupun kelompok. Salah satu nya adalah dalam pengawasan pasangan dengan akun WhatsApp mereka sendiri. Dengan mengakses akun pasangan, maka akan mengetahui segala aktivitas pasangan yang dilakukannya. Banyak sekali Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita yang bisa kita lakukan untuk mengawasi pasangan kita.

Nurcahya Pradana Taufik Prakisya, selalu dosen Pendidikan Informatika dan Komputer dari UNS mengatakan bahwa ketika whatsapp di sadap atau di ambil alih tanpa pengetahuan pemiliknya, maka akan memiliki ciri ciri sebagai berikut.

1. Pesan sudah terbaca walau belum di buka dan dibaca.
Hal yang paling mendasar dan paling cepat disadari ketika pesan WhatsApp di retes atau di sadap adalah ketika kamu belum membuka pesan, tetapi secara tiba tiba pesan akan sudah dibuka. Itu adalah tanda yang paling sederhana ketika aplikasi WhatsApp kamu diretes.

Kamu harus was was dalam menjaga hal pribadi kamu. WhatsApp adalah sebuah aplikasi pengirim pesan secara pribadi jika sudah di retes, maka. Pesan kamu akan dapat diketahui oleh orang lain. Sama halnya informasi atau privasi kamu akan tersebar luas.

BACA JUGA  Ternyata Bulan Sudah Ada Sejak 4,5 Miliar Tahun Yang Lalu, Sekarang Jadi Objek Penelitian

2. Pada Riwayat WhatsApp Web akan ada sebuah aktifitas dari perangkat yang tidak dikenal.
Pada penggunaan WhatsApp melalui web, kamu akan mengetahui tentang log aktivitas siapa saja perangkat yang menggunakan WhatsApps. Caranya dengan cara klik garis tiga pada layar utama website whatsapp kamu. Kemudian cari aktivitas perangkat apa saja yang terhubung dengan nomor WhatsApp kamu.

 

3. Secara Tiba Tiba WhatsApp logout
Nomor WhatsApp hanya bisa digunakan dalam satu aplikasi saja. Jika WhatsApp tiba tiba keluar sendiri, maka kamu harus berhati hatilah karena besar kemungkinan ada seorang yang masuk dengan nomor kamu, sehingga akan secara otomatis keluar dari perangkat kamu.
Karena WhatsApp memerlukan kode Oto untuk melakukan perpindahan akun. Kamu harus berhati hati jika mengalami masalah seperti ini.

4. Akan ada aplikasi baru dalam ponsel kamu
Ketika di ponsel kamu terdapat aplikasi yang meretes akun WhatsApp kamu, nanti akan ada sebuah aplikasi asing yang secara tiba tiba terpasang di ponsel kamu. Karena akan secara otomatis terdownkoad dan terinstal pada perangkat pinsel kamu.
Itu adalah beberapa ciri ciri apabila ponsel kamu sedang diretes. Kamu harus mengetahui tentang ciri ciri akun WhatsApp kamu sedang di retes. Banyak mereka yang melakukan ini untuk menjaga pasangan mereka dari seorang yang menganggu pasangannya, sehingga mereka saling membuka atau mengakses akun WhatsApp pasangan mereka.
Banyak sekali Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita. Tetapi perlu di ingat kita harus memanfaatkan teknologi secara baik dan benar.

About Rizki

Check Also

Cek Nomer Smartfren | Cara Mengecek Nomer Smartfren dengan Mudah

Cek Nomer Smartfren | Cara Mengecek Nomer Smartfren Smartfren menjadi salah satu provider paling diminati …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *