fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanLuar NegeriUncategorized

Aktivis China Berspekulasi adanya Kim Jong Un Palsu

Setelah di media social viral dikabarkan meninggal dunia , kemunculan Kim Jong Un  pada 1 Mei 2020 menuai tanda tanya besar. Santer terdengar bahwa Kim diisukan mengalami sakit keras, bahkan beberapa informasi menyebutkan bahwa Kim Jong Un sudah meninggal dunia. Gossip liar  mulai simpang siur, mulai dari Kim memalsukan kematian hingga pria yang meresmikan pabrik pupuk pada 1 Mei 2020 bukanlah Kim Jong Un asli.

Pantaun dari  China Jennifer Zeng menganalisis foto Kim sebelum menghilang dan Kim yang muncul pada 1 Mei 2020 (dilansir kantor berita Korea Utara, KCNA). Berikut hal yang membuat janggal pada kemunculan awal Kim Jong Un yakni:

Pertama, DIketahui Kim memang hanya memiliki dua gigi kelinci di bagian depan dan terlihat rapi, sedangkan Kim yang muncul pada 1 Mei memiliki struktur gigi depan yang tak beraturan.

Kedua, Menurut pengamatan Kim yang asli berpotongan rambut lebih tinggi dan rapi serta jenis rambut yang cenderung kaku, sedangkan Kim 1 Mei memiliki gaya rambut lebih ceper dan jenis rambut lemas.

Ketiga, terlihat ada tahi lalat di tangan kanan Kim Jong Un pada 1 Mei, padahal sebelumnya Kim asli tidak memiliki tahi lalat di tangan kanan.

BACA JUGA  Inilah Kunci Utama Jika Ingin Corona Berakhir di Bulan Juni-Juli
Sumber : thenypost

Keempat, Perbedaan terakhir analisis Jennifer Zeng adalah bentuk daun telinga. Kim Jong Un yang asli di ketahui memiliki bentuk telinga lebih bulat sedangkan Kim yang muncul pada 1 Mei 2020 lebih pipih. Berdasarkan data informasi diatas tersebut belum bisa di tindak lanjuti kebenaranya, namun lewat media serta fisik yang tak biasa, hal tersebut dapat di analisa secara forensik. Pasalnya pihak dari Korea Utara juga menutup diri ke halayak publik.

Sumber: cdn.tstatic.net

Di luar dari teka teki Kim Jong Un asli atau palsu, siapa sangka sosok yang terkenal kejam itu justru punya sisi baik yang jarang diketahui public, seperti contoh:

  1. Pernah Mengampuni Pengkhianat

Sudah bukan rahasia lagi bahwa para pengkhianat di Korea Utara rata-rata akan dieksekusi mati. Tapi ternyata tidak semuanya. Kim Jong Un juga pernah mengampuni beberapa pengkhianat Korea Utara. Kenji dianggap berkhianat lantaran melarikan diri dari Korea Utara dan kembali ke kampung halamannya di Jepang..

2. Setia dengan Istri

Kim Jong Un memiliki sikap berbeda dengan 2 pemimpin korea utara terdahulu, Kim Il Sung (kakeknya), dan Kim Jong Il (ayahnya). Tapi Kim Jong Un berbeda. Sejak kecil dia sudah sangat menjaga jarak terhadap wanita. Pernikahan Kim Jong Un dengan Ri Sol Ju telah berjalan lebih dari 10 tahun, tetapi keduanya jauh dari kabar negative.

BACA JUGA  China Hadirkan Bus Sehat Anti Corona Untuk Meminimalisir Penyebaran Virus

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close