fbpx
Home / E-Commerce / AC Mini Portabel, AC Murah dan Simpel

AC Mini Portabel, AC Murah dan Simpel

Seiring dengan berkembangnya teknologi, maka kita akan kerap menjumpai produk-produk unik dan kreatif yang sangat memanjakan kita. Salah satu produk unik dan kreatif yang akan kita bahas kali ini adalah AC Mini Portabel. Dari namanya saja kita sudah tau bahwa AC ini berukuran mini sehingga memudahkan untuk dibawa kemana saja. Sebenarnya apa sih itu AC Mini Portabel?

AC Mini Portabel adalah inovasi dari AC dengan sistem yang sederhana. Ukuranya yang mini akan memudahkan kita dalam menempatkanya sesuai dengan kebutuhan. AC ini menggunakan portabel sebagai alat utama dalam penggunaanya. Berbeda dengan AC-AC besar yang kerap kita jumpai di kantor-kantor besar dimana pemasanganya sangat rumit dan memang ditunjukkan untuk ruangan ukuran besar maka AC Mini Portabel ini hadir sebagai solusi buat kalian yang ingin merasakan sensasi AC dirumah atau ditempat-tempat tertentu dengan pengaplikasian yang sangat mudah dan sederhana. Buat kalian yang penasaran, silahkan simak penjelasan dibawah ini.

Spesifikasi

  • Merk : Arctic Air Ultra
  • Dimensi : 14.5 x 16 x 17 cm
  • 3 kecepatan kipas disesuaikan
  • Tangki air isi-mudah,kapasitas tangki air 400-450 ml
  • Built-in LED Night-Light
  • Filter antimikroba yang dapat digunakan kembali
  • Kecepatan angin 3 mode (tinggi/sedang/rendah) dengan kebisingan kurang dari 36 dB (A)
  • pelembab dalam waktu 6-8 jam
  • Harga : Rp 125.000
  • Air full tahan hingga 8-10 jam pemakaian
  • Pemakaian hanya 10 watt
  • Portabel USB-Colokan Listrik (powerbank)
  • Filter dapat dicuci dan panggangan yang kokoh dapat disesuaikan
BACA JUGA  Tanggapan Facebook, Google, Twitter, dan Instagram Mengenai Permintaan Data Dari Pemerintah Hongkong
sumber : Great Choice

Dari segi tampilan luar saat dipegang maka AC Mini Portabel ini terasa sekali jika bahanya murah yaitu dari plastik, tidak heran karena harga jualnyapun murah.  Tapi kalian jangan salah, meskipun harganya murah tapi kualitasnya sudah cukup bagus untuk sejenis AC Mini ini. Penggunaanya pun sederhana, pertama kalian harus mendinginkan filter yang tersedia pada bagian belakang AC. Bisa didinginkan dalam Freezer maupun dicuci dengan air dingin sebelum penggunaan. Tenang AC ini aman meskipun filternya dicuci. Kemudian, silahkan pasang filter lagi pada tempatnya dan masukkan kembali kebagian awal. Isilah tangki air dengan air dingin dengan kapasitas tidak lebih dari 400-450 ml. Tangki air terletak pada bagian depan atas dari AC Mini ini. jika sudah kalian hanya tinggal memasang portable pada lubang power yang telah tersedia. Dan kalian sudah bisa merasakan sensasi dingin dari AC Mini Portabel milik Arctic Air Ultra ini. Sangat mudah sekali bukan?

Untuk kekurangan dari AC Mini Portabel ini adalah bahan yang digunakan terasa sekali jika itu murah, kabel USB nya tersembunyi didalam badan AC Mini ini jadi pada awalnya kalian harus teliti mencari dimana kabel USB berada.

BACA JUGA  Penemuan Baru: Ilmuwan Identifikasi Spesimen Dinosaurus Baru Yang Mempunyai Gigi Minim

Oke itu sedikit ulasan tentang AC Mini Portabel milik Arctic Air Ultra. Murah dan berfaedah. Apakah kalian tertarik?

 

About Neila

Check Also

Tidak diketahui oleh banyak pelanggan Tri, Ternyata ini Fungsi dari poin bonstri (part 2)

Bonstri adalah sebuah even yang diluncurkan oleh perusahaan kartu orabayar Tri. Mereka membuat even ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *