fbpx
Home / Rekomendasi Terbaik / Kesehatan / 8 Treadmill Terbaik yang Bagus, Murah, Rekomendasi Terbaru 2020

8 Treadmill Terbaik yang Bagus, Murah, Rekomendasi Terbaru 2020

Apakah kamu menginginkan tubuh yang bugar dengan berolahraga setiap hari? Atau mungkin kamu ingin menurunkan berat badanmu? Kalian tidak perlu khawatir lagi, kalian tidak perlu pergi ke gym, karena kamu bisa berolahraga jalan cepat, berlari, dan jogging dengan alat treadmill kapan pun kamu mau.

Meski treadmill bukanlah alat olahraga yang murah, namun dengan membelinya bisa menjadi investasi yang baik untukmu. Pada artikel kali ini, kami akan memberikan tips memilih treadmill terbaik. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi treadmill dari berbagai merek terkenal yang dapat kamu pilih.

Dalam memilih treadmill, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, diantaranya adalah jangan pilih yang terlalu murah, periksa ukuran sabuk konveyor atau area lari, periksa kecepatan maksimalnya, pilih mesin treadmill yang dapat digunakan berlari selama lebih dari 30 menit, untuk latihan yang lebih bervariasi, pilih treadmill dengan area berlari yang kemiringannya bisa diatur, dan pilih treadmill yang bisa dilipat dan disimpan saat tak digunakan.

Untuk itu, supaya kalian tidak penasaran, langsung saja kita simak beberapa rekomendasi treadmill terbaik yang bagus, murah berikut ini.

1. Jaco | Treadmill Cure Flex (Rp 7.080.000)

Treadmill dari Jaco ini memiliki desain yang minimalis sehingga terkesan ramping, namun tetap kuat. Alat ini juga dapat dengan mudah dilipat serta digunakan lagi kapan pun kamu mau. Area lari produk ini dilengkapi dengan sabuk konveyor dengan pijatan. Dengan fitur tersebut, kamu dapat berjalan, jogging, serta berlari dengan merasakan terapi pijatan di telapak kakimu.

BACA JUGA  8 Koper Terbaik, Kecil, Besar & Desain Modis | Terbaru 2020

2. RedPanda | Multifunction Treadmill 685 (Rp 6.830.000)

Produk dari RedPanda ini memiliki 12 program latihan yang dapat kamu pilih sesuai olahraga yang ingin dilakukan. Variasi kecepatannya pun memiliki rentang yang cukup luas, yakni mulai dari 0,8 km/jam hingga 12 km/jam. Tidak hanya itu, kamu juga dapat mengecek denyut jantungmu cukup dengan meletakkan tangan pada bagian pegangan treadmill dan denyut jantung akan ditampilkan di layar LCD. Kelebihan lain dari produk ini adalah fitur audio jack dan speaker yang akan membuat latihanmu akan terasa lebih menyenangkan.

3. iReborn | Moscow M1 Motorized Treadmill (Rp 5.450.000)

Untukmu yang menginginkan latihan penuh dengan semangat, treadmill elektrik ini akan mewujudkannya, karena sudah memiliki pengeras suara dan juga MP3 player. Kamu akan berlari dengan nyaman di atas area larinya yang memiliki ukuran 125 cm x 45 cm. Olahraga tentu akan jadi lebih menyenangkan. Produk ini dilengkapi dengan sabuk konveyor dengan fitur pelumas otomatis supaya lebih tahan lama. Kamu juga tidak perlu khawatir jika akan terjadi cedera karena alat ini sudah dilengkapi dengan peredam kejut dan alas pegas.

BACA JUGA  8 Test Pack Terbaik, Akurat untuk Kehamilan | Terbaru 2020

4. Chicago | X2 (Rp 5.300.000)

Produk ini adalah treadmill elektrik dengan kemiringan area lari yang dapat diatur secara manual. Selain dapat digunakan untuk berjalan, jogging, atau berlari cepat, alat ini juga bisa membantu latihanmu lebih terukur, karena telah dilengkapi dengan monitor detak jantung, kecepatan, waktu, lemak tubuh, serta kalori yang terbakar. Sabuk konveyor pada treadmill ini juga mampu menopang berat hingga sekitar 120 kg yang terbuat dari bahan antilicin dan elastis sehingga pengguna akan terhindar dari risiko cedera.

5. Total Fitness | Electric Treadmill (Rp 4.580.000)

Total Fitness TL-607 ini memiliki 12 program otomatis yang bisa kamu gunakan. Dengan rentang kecepatan yang dimilikinya akan memungkinkanmu untuk berolahraga mulai dari jalan kaki hingga jogging, tentunya dengan pemakaian listrik yang cukup ekonomis. Treadmill elektrik ini memiliki fitur canggih yang akan membantumu memonitor detak jantung, jarak tempuh, kecepatan, waktu dan juga banyaknya kalori yang dibakar saat berolahraga.

6. Total Fitness | Treadmill Manual (Rp 3.200.000)

Treadmill manual multifungsi ini dilengkapi dengan sabuk getar yang berfungsi untuk membantu meluruhkan lemakmu saat berolahraga. Selain praktis dan mudah digunakan, area lari pada treadmill ini dapat diatur kemiringannya sehingga kamu bisa menentukan sendiri tantangan olahraga yang kamu diinginkan. Kelebihan lain dari produk ini adalah ia juga dapat berfungsi sebagai alat bantu olahraga lainnya, seperti sit up dan twister, bahkan push up.

BACA JUGA  8 Wajan Penggorengan Terbaik, Anti Lengket, Besar & Murah | Terbaru 2020

7. Hanatha | HATM004 (Rp 2.750.000)

Produk ini memiliki enam fungsi dalam satu alat, yaitu sebagai treadmill, massager, stepper, twister, ropper, dan push up handle. Tentu kamu akan merasa puas dengan fungsinya yang banyak tersebut. Selain itu, kamu juga dapat memantau kondisi tubuhmu dengan adanya alat pengukur denyut nadi dan kalori pada alat ini. Untuk mengatur kemiringannya, kamu dapat mengaturnya secara manual hingga 15%. Area lari yang dimiliki pun memungkinkanmu untuk bergerak dengan cukup leluasa. Jika tidak digunakan, kamu dapat melipat alat ini dengan mudah, alat ini juga telah dilengkapi dengan roda sehingga mudah dipindahkan untuk disimpan.

8. Divo | Manual Mini 1 Fungsi (Rp 1.100.000)

Dengan desain yang mungil serta harganya yang cukup terjangkau, treadmill ini menjadi pilihan tepat jika kamu ingin menekan budget. Alat ini tidak menggunakan listrik dan kecepatannya pun bisa diatur sesuai dengan kemampuanmu. Treadmill ini dapat menahan bobot sekitar 70 kg hingga sekitar 100 kg, dan tentu sangat pas digunakan sebagai terapi, misalnya setelah kecelakaan. Selain itu, tinggi pegangannya juga bisa diatur sesuai badan pengguna.

Itulah tadi beberapa rekomendasi treadmill terbaik yang bagus, murah yang dapat kamu pertimbangkan sebelum kamu membelinya.

About syharil

Check Also

8 Gendongan Bayi Terbaik, Aman & Murah – Rekomendasi Terbaru 2020

Gendongan bayi adalah alat yang sangat membantu saat dirimu menggendong si kecil. Saat ini, sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *