fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / Dalam Negeri / 8 Tanaman Janda Bolong Jenis Terbaik, Asli & Termahal – Terbaru 2020

8 Tanaman Janda Bolong Jenis Terbaik, Asli & Termahal – Terbaru 2020

Tanaman hias merupakan sebuah tanaman yang sering dijadikan hiasan di dalam rumah maupun di luar rumah atau halaman rumah. Tanaman hias banyak sekali jenisnya dan sangat beragam. Pada umumnya, tanaman merupakan tanaman yang sering di tanaman oleh golongan wanita. Karena tanaman perlu perawatan dan ketelatenan dalam merawatnya.

Banyak sekali jenis tanaman hias yang dijual beredar di toko offline maupun online. Jenisnya yang banyak menjadikan bingung untuk memilih. Karena banyak sekali tanaman yang dijual dengan harga mahal bahkan tidak tahu kualitasnya.

Salah satu tanaman yang sedang viral adalah tanaman hias janda bolong yang dijual dengan harga murah ada juga yang mahal. Karena jenis tanaman ini sedang tren saat ini untuk dijadikan tanaman hias. Tanaman ini memiliki jenis yang banyak dan memiliki keunikan masing yang menjadikan indah dan elegan ketika di lihat.

Bingung memilih jenis yang mana dan harga yang sesuei dengan kantong kamu? Tidak khawatir dan kecewa, berikut ini adalah 8 Tanaman Janda Bolong Jenis Terbaik, Asli & Termahal Terbaru 2020

1. Monstera karstenianum

Jenis tanaman ini memiliki daun yang glowing sehingga akan mempercantik ruang tamu kamu. Warnanya yang kinclong membuat mata ketika melihat akan senang. Warna dari daun tanaman ini adalah hijau gelap. Ketika berada di daerah gelap atau cahaya tidak maksimal, maka akan sedikit bersinar di ujung daunnya.

BACA JUGA  ASTAGA, Cewek Indonesia ini Punya Nama 17 Kata di KTP, Bisa Hafalkah Anda??

Bisa diletakkan di pot maupun di gantung, sehingga membuatnya indah dipandang. tanaman ini berasal dari Meksiko dan Amerika Tengah. Tanaman ini memiliki harga yang terjangkau yaitu di harga Rp 25.000,00.

2. Monstera dubia

Tanaman ini memiliki daun yang lebar dan menjalar. Menjadikanya tanaman yang cocok digunakan sebagai tanaman hias yang cantik. Ketika sudah besar corak dari daun akan mulai terlihat menarik dan cocok digunakan sebagai hiasan yng dapat membuat indah halaman rumah kmu. Untuk harganya produk ini dijual dengan harga mahal yaitu Rp 2.000.000,00.

3. Rhaphidophora tetrasperma

Monstera versi mini yang tak kalah dengan aslinya.

Jenis tanaman ini termasuk bukan jenis yang mahal seperti pada umumnya yang diberitakan. Jenis tanaman ini tergolong dalam tanaman Araceae.  Keunikan dari produk ini adalah terletak pada ukuran tanaman yang kecil sehingga mudah di taruh dimana mana tidak menghabiskan banyak tempat. Membuatnya indah dan sedap dipandang mata. Utuk harganya, produk ini dijual dengan harga Rp 70.000,00.

4. Monstera standleyana

Rp 100.000,00

Daun pada tanaman ini sangat indah, memiliki corak putih yang menjadikannya tampil elegan sebagai hiasan halaman rumah. Corak putih terjadi karena genetik pada tanaman. Ada jenis yang memiliki corak putih yang dominan, tapi jenis tanaman ini hanya memiliki corak titik titik putih yang kecil dan banyak.

BACA JUGA  Realme Band Siap Rilis! Ini Dia Spesifikasinya

Tanaman ini dapat tumbuh sampai 2-4 meter ketika berada di tempat asalnya, jadi kamu harus menaruhnua pada wadah yang besar atau pada sandaran yang kuat, bisa juga digantung. Untuk harganya dijual dengan harga Rp 100.000,00.

5. Monstera borsigiana

Daun pada tanaman ini memiliki ciri khas yang unik, yaitu memiliki daun yang membungkuk. Sekilas tanaman ini hampir mirip dengan monster deliciosa atau king. Jika dilihat secara detail akan terlihat perbedaanya, yaitu terletak ada daun dan batangnya memiliki gerigi atau lekukan. Sementara boraigiana tidak memiliki kedua ciri tersebut.

Untuk harganya tanaman jenis ini dijual dengan harga Rp 339.000,00.

6. Monstera deliciosa

Citi khas pada tanaman jenis ini adalah terletak pada daunnya yang berbentuk hati dan berlubang. Batang serta daunya akan tumbuh cukup besar. Memiliki bentuk yang elegan sehingga menjadikanua cantik untuk dipandang. Bisa dijadikan sebagai hiasan ruang tamu atau pada halaman.

Untuk harganya produk ini dijual dengan harga Rp 299.999,99.

7. Monstera borsigiana variegata

BACA JUGA  Solo Ganti Open House dangan Via Telepon atau Video Call

Jenis tanaman yang satu ini memiliki kemudahan untuk dirawat dan cantik dipandang. Tanaman ini merupakan masih satu gen dengan Monstera borsigiana hanya saja beda warna daunya. Memiliki corak hijau dan putih pada daunya yang membuat tanaman ini memiliki harga nilai jual tinggi. Mudah dirawat dan dibudidayakan. Untuk harganya produk ini dijual dengan harga Rp 320.000,00.

8. Monstera deliciosa variegata

Tanaman ini memiliki nama monstera deliciosa atau king. Memiliki daun yang berwarna indah. Coco digunakan sebagai hiasan rumah. Tanaman ini dapat tumbuh setinggi 1 sampai 2meter dan memiliki barang yang kuat. Memiliki ciri khas warna tumbuhan yang menjadikan mata terasa nyaman ketika memandangnya.

Untuk harganya, produk ini dijual dengan harga mahal, yaitu Rp 3.920.000,00 karena termasuk jenis tanaman yang langka.

Itu adalah beberapa jenis tanaman janda bolong dan 8 Tanaman Janda Bolong Jenis Terbaik, Asli & Termahal  Terbaru 2020 yang bisa kamu beli untuk hiasan rumah. Bagi kamu yang menyukai dengan tanaman hias, maka jenis tanaman tersebut sangat direkomendasikan karena sangat bagus dan indah ketika dipakai untuk hiasan rumah. Menjadikan rumah tampak indah dan lebih alami. Kunjungi toko tanaman hias untuk mendapatkannya, atau kami juga bisa membelinya secara online di toko online.

About Rizki

Check Also

8 Rubik Terbaik 3×3, Magnet & Biasa – Rekomendasi Terbaru 2020

Sebenarnya mainan Rubik’s Cube sudah lama ada di Indonesia. Namun baru booming mulai tahun 2008. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *