fbpx
Home / Rekomendasi Terbaik / Hobi / 8 Raket Bulutangkis Terbaik, Smash Keras, Yonex | Terbaru 2020

8 Raket Bulutangkis Terbaik, Smash Keras, Yonex | Terbaru 2020

Raket adalah sebuah alat yang digunakan untuk melakukan olahraga bulutangkis. Banyak sekali raket yang digunakan bagi mereka yang melakukan latihan atau pertandingan. Berbagai jenis raket jiga dibuat dan disediakan eh para perusahaan ternama untuk menayupoort mereka yang melakukan pertandingan dan latihan. Banyak sekali pilihan serta teknologi yang digunakan demi kemudahan dan kenyamanan pelanggannya. Kamu juga harus mengetahui tentang jenis jenis raket yang bisa kamu gunakan dalam latihan dan pertandingan
Berikut ini adalah 8 rekomendasi raket yang bisa kami gunakan u tuk latihan serta pertandingan.

1. Flypower Pancasona
Raket jeni ini dijual dengan kosaran harga Rp 399.000,00. Tingkat kecepatan ayunan dengan frame membentuk trapesium. Raket jenis ini memiliki bobot yang ringan sehingga mudah diayunkan dlam melakukan olahraga badminton.

Raket ini direkomdasikan bagi kamu yang ingin memiliki raket dengan berat yang ringan dan mudah u tuk digunakan.

2. Apacs Virtuoso Light
Raket ini dijual dengan harga Rp 490.000,00. Raket ini memiliki berat yang ringan dan ringan ketika diayunkan sehingga memudahkan dalam melakukan gerakan menyerang. Berat dari raket ini adalah 76 gram.

BACA JUGA  8 Sepeda Balap ( RoadBike ) Terbaik, Road Bike Termurah & Awet | Terbaru 2020

3. Pro Ace Vortex 90
Produk ini dijual dengan harga Rp 445.000,00. Raket ini merupakan jenis raket yang mudah digunakan dan dikontrol. Karena menggunaoan teknologi yang baru dan menjadi solusi bagi kamu yang sangat mencari jenis raket seperti ini. Raket ini direkomdasikan. Selain itu raket jenis ini juga memiliki bobot yang ringan serta mudah untuk digunakan.

4. Li-Ning Sonic
Raket ini dijual dengan kosaran harga Rp 600.000,00. Bagi kalian pemula yang sedang mencari raket maka direkomdasikan jenis raket ini karena memiliki keseimbangan yang bagus sebesar 30 mm. Membuatnya nyaman dipakai meski masih pemula.

5. Victor Auraspeed
Raket ini dijual dengan harga Rp 630.000,00. Bagi kamu yang mencari raket yang memiliki gagang yang ringan maka raket jenis ini menjadi rekomdasikan karena nyaman dipakai memiliki gagang yang tipis. Jenis produk ini dilengkapi dengan sword yang dilengkapi seperti diamond bentuknya. Fungsinha sebagai pengurang hambatan udara dan membuat ayunan menjadi ringan.

6. Adidas Spieler A09
Produk raket ini dijual dengan harga Rp 599.000,00. Produk jenis ini mudah sekali dalam penyerangan, bisa mengatunkan dengan ringan dan secara bertubi tubi dalam melakukan Smash. Produk jenis ini direkomdasikan untuk kamu yang ingin melakukan gerakan gerakan pengajuan kepada lawan dengan melakukan Smash secara bertubi tubi.
Memiliki ukuran grip G5, sangat nyaman untuk untuk digenggam.

BACA JUGA  8 Popok Bayi Terbaik, Bagus untuk Usia 0 - 6 Bulan | Rekomendasi Terbaru 2020

7. Yonex Duora Z-Strike
Produk ini dijual dan dibandrol dengan harga Rp 2.510.000,00. Berada di kalangan atas karena harganya yang tinggi dan mahal. Jenis raket ini adalah sebuah raket yang mendukung untuk melakukan gerakan secara cepat . Direkomdasikan bagi kamu yang ingin melakukan serangan dengan cepat kepada lawan kamu

8. Yonex Voltric Z-Force II
Raket ini dijual dengan kisaran harga Rp 1.850.000,00. Juga termasuk kedalam raket yang memiliki harga yang tinggi. Selain memiliki harga yang tinggi, raket ini juga nyaman digunakan dalam melakukan latihan atau pertandingan.
Dengan menggunakan teknologi terbaru, mambu menghadirkan sebuah raket yang memiliki tenaga tinggi namun ketika melakukan Smash tidak mengeluarkan tenaga yang banyak. Menjadikanya di cari dan di rekomdasikan untuk mereka lara atlet dalam melakukanauihan dan pertandingan.

Itu adalah beberapa rekomendasi taket yang bisa kamu gunakan untuk melakukan latihan serta pertandingan. Cari raket yang sesuei dengan keinginan kamu supaya kamu nyaman dalam melakukan latihan dan pertandingan.

About Rizki

Check Also

8 Rubik Terbaik 3×3, Magnet & Biasa – Rekomendasi Terbaru 2020

Sebenarnya mainan Rubik’s Cube sudah lama ada di Indonesia. Namun baru booming mulai tahun 2008. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *