fbpx
Fashion & WanitaRekomendasi Terbaik

8 Pelentik / Penjepit Bulu Mata yang Bagus | Terbaru 2020

Jika kamu ingin bulu mata yang lentik, alat pelentik bulu mata adalah produk yang sangat penting dimiliki. Namun biasanya banyak orang kebingungan saat memilih produk ini di pasaran. Beberapa produsen seperti Etude dan Shiseido telah menyediakan berbagai tipe pelentik bulu mata yang mungkin saja adalah yang kamu inginkan.

Pada artikel ini, kami akan memperkenalkan berbagai produk pelentik bulu mata terbaik serta yang terbaru dan menjelaskan cara memilih produk yang tepat. Dengan begitu, kamu tidak perlu lagi kebingungan dalam memilih pelentik bulu mata.

Yang harus kamu perhatikan dalam memilih pelantik bulu mata adalah tipe yang sesuai dengan lebar dan lengkungan mata, tipe yang mudah digunakan, dan produk yang dilengkapi bantalan karet cadangan. Dengan mempertimbangkan beberapa hal tersebut, pasti kamu akan menemukan produk yang sesuai untukmu.

Tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak beberapa rekomendasi pelentik bulu mata berikut ini.

1. Shiseido | Eyelash Curler (Rp 290.000)

Shiseido adalah penghuni lama untuk produk pelentik bulu mata. Produk yang dilengkapi dengan silicon rubber fleksibel dengan curve ini pasti akan sangat pas dan cocok untuk bentuk mata Asia, yang dengan desain yang cukup lebar dan disertai dengan desain edge free. Dengan begitu, kamu dapat mencapai bulu mata terkecil sekalipun dan mencegah mata terjepit. Selain itu, di dalam kemasannya juga terdapat satu bantalan karet pengganti.

BACA JUGA  8 Susu Formula Bayi Terbaik, Aman & Rekomendasi Dokter | Terbaru 2020

2. Shu Uemura | S Curler (Rp 240.000)

Bila kamu kesulitan menemukan pelentik bulu mata untuk mata yang kecil, produk ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan. Selain itu, alat ini mampu membantu melentikkan per bagian bulu matamu dengan presisi. Dengan bentuknya yang kecil dengan bagian sisi terbuka, produk ini tidak akan menjepit dan menyakiti kulit matamu.

3. NYX | Eyelash Curler (Rp 120.000)

Kamu sering mengalami pengalaman buruk saat menjepit bulu mata? Kamu tidak perlu khawatir apabila kamu memilih produk ini. Alat ini akan membuatmu mendapatkan hasil akhir bulu mata lentik yang terangkat dengan indah tanpa membuat bulu mata tertarik saat proses menjepit. Selain itu, dengan bentuk curve dan bantalan empuknya akan membantumu mengangkat dan melentikkan bulu mata tanpa mematahkannya. Ukurannya pun juga sangat pas untuk bisa mengenai seluruh bagian bulu mata dalam sekali jepit.

4. Nature Republic | Nature’s Deco Eyelash Curler (Rp 117.000)

Brand yang berasal dari Korea ini sangatlah ergonomis dan merupakan best seller di kelasnya. Memiliki warna hitam dan aksen orange pada bantalan karetnya tentu akan memberi kesan stylish untuk sebuah eyelash curler. Produk ini cocok dipilih bila kamu ingin sebuah eyelash curler yang terlihat unik.

BACA JUGA  8 Blush On Terbaik Yang Bagus Untuk Usia Muda & Tua | Terbaru 2020

5. Ardell | Heated Eyelash Curler (Rp 99.900)

Biasanya proses melentikkan bulu mata akan memakan waktu. Namun kini tidak lagi karena produk ini akan membantumu mengatasi masalah tersebut. Produk pelentik elektrik ini dikhususkan untuk bulu mata bagian atas. Kamu dapat melentikan bulu mata dengan cepat dan tahan lama dengan produk ini.

6. TRIM | Deluxe Eyelash Curler (Rp 97.500)

Pelentik bulu mata bertipe pegas ini siap untuk membuat bulu matamu tampak indah dan menawan. Pegas pada produk ini dapat membuka dan menutup dengan lebih mulus. Selain itu, dengan pegangan berbentuk loop akan memudahkanmu menggunakannya.

7. LA Girl | Lash Curler (Rp 97.500)

Untukmu yang mengoleksi pelentik bulu mata dengan tampilan mewah, produk ini cocok untukmu. Tampilan warna emas yang menawan, juga dapat dipakai semua bentuk dan ukuran mata ada pada produk ini. Tidak hanya itu, dengan bukaan penjepit yang ekstra lebar juga akan membantu mencegah bulu mata tertarik.

8. Masami Shouko | Classic Eyelash Curler (Rp 88.900)

BACA JUGA  8 Pompa Aquarium Terbaik, Watt Kecil & Aman | Terbaru 2020

Dengan produk ini, kamu dapat menjangkau seluruh bulu mata hingga ke pangkalnya, sehingga pas dipilih bila menginginkan bulu mata yang terlihat lentik pada tiap helaiannya. Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, jepitlah bulu mata dengan cukup lama dalam 2-3 kali jepitan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi alat pelantik bulu mata yang dapat kamu  pertimbangkan sebelum membelinya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close