fbpx
Home / Rekomendasi Terbaik / Hobi / 8 Makanan Kucing Terbaik, Sehat, Murah | Terbaru 2020

8 Makanan Kucing Terbaik, Sehat, Murah | Terbaru 2020

Saat ini banyak orang yang memilih kucing sebagai hewan peliharaan. Karena itu, banyak makanan kucing atau cat food yang memiliki beragam tekstur dan merek banyak bermunculan. Mulai dari Whiskas, Meo, dan Friskies.

Supaya kalian tidak bingung memilihnya, kami akan memberikan tips untuk memilih makanan kucing beserta dengan 8 rekomendasi makanan terbaik untuk kucing kesayanganmu. Selain itu, kandungan yang perlu dihindari juga harus kamu ingat supaya tidak salah pilih.

Ada beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan sebelum membeli makanan kucing kesayanganmu, diantaranya adalah pilihlah yang bergizi seimbang, selalu pilih makanan yang pasti aman, sesuaikan makanan dengan ras kucing, dan pertimbangkan frekuensi pembelian serta lokasi penyimpanan sebelum membeli.

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut adalah beberapa rekomendasi makanan kucing terbaik, sehat, dan murah.

1. Merrick  | Purrfect Bistro Grain Free Morsels Tuna Nicoise (Rp 25.000)

Produk ini baik untuk daya tahan tubuh kucing karena mengandung protein tinggi dengan daging berkualitas dan antioksidan. Selain itu, ada juga omega untuk merawat kulit dan bulu, vitamin, mineral, dan taurine di tiap gigitannya. Produk ini juga aman karena tanpa pewarna, perasa, maupun pengawet buatan serta tentu saja grain-free. Kandungan yucca schidigera yang dikandungnya juga bisa meminimalisir bau kotoran yang ada di dalamnya.

BACA JUGA  8 Penggiling Kopi / Grinder Kopi Terbaik, Termurah & Awet | Terbaru 2020

2. Kit Cat  | Premium Cat Canned Food (Rp 14.850)

Makanan basah satu ini mengandung pH seimbang yang dapat mencegah kucing kesayanganmu terkena batu ginjal serta penyakit kandung kemih lainnya. Kandungan omega 3 dan omega 6 nya juga akan menyehatkan jantung, kulit, serta bulunya. Ada juga fructooligosaccharides yang akan membantu menyehatkan pencernaan, serta taurine yang akan menyehatkan mata kucing kesayanganmu.

3. Vitakraft  | Liquid-Snack (Rp 40.000)

Produk yang berbentuk liquid ini dijual dalam kemasan berbentuk kotak yang berisi 6 sachet kemasan sekali makan. Produk ini dijamin aman bagi kucing karena tidak mengandung pengawet, perasa, dan pewarna buatan. Selain itu produk ini memiliki kandungan kalori yang rendah, sehingga kucingmu akan selalu sehat.

4. Royal Canin  | Veterinary Diet Recovery (Rp 33.000)

Tidak hanya terkenal dengan makanan keringnya saja, namun berkat variannya yang amat lengkap, jenis makanan basahnya juga banyak disukai. Di Indonesia, produk ini adalah yang paling banyak diminati. Untuk Recoverynya sendiri berfungsi dalam mempercepat proses penyembuhan kucing saat sedang sakit.

BACA JUGA  8 Hair Tonic Terbaik Gingseng Penumbuh & Penebal Rambut | Terbaru 2020

5. Hill’s  | Prescription Diet i/d Feline (Rp 35.000)

Hill’s Prescription Diet Digestive Care dirancang untuk memperkuat pencernaan dan juga memperbaiki kualitas tinja. Selain sangat mudah dicerna, produk ini juga mengandung elektrolit, vitamin B, dan serat. Produk ini ternyata juga dapat mengurangi risiko penyakit batu ginjal yang sering dialami kucing. Jika kucing kesayanganmu mengalami masalah pencernaan, berikan saja makanan ini.

6. Equilibrio  | Adult Cats (Rp 115.000)

Produk dari Brazil ini adalah salah satu favorit para pencinta kucing di Indonesia karena dipercaya dapat menggemukkan kucing dengan 35% kandungan protein serta 20% lemak. Kandungan omega 3 dan 6 yang ada di dalamnya juga akan membuat gigi kucing tetap terawat. Tidak hanya itu, ekstrak tumbuhan yucca schidigera yang ada di dalamnya dapat meminimalisir bau kotoran kucing.

7. Royal Canin  | Hair and Skin Care (Rp 215.000)

Produk makanan kucing satu ini memiliki varian yang paling lengkap. Selain diklaim dapat menangkal kerontokan pada bulu kucing, produk ini juga dapat melebatkan serta memanjangkan bulu kucing, bahkan sekalipun itu kucing domestik atau kucing kampung. Produk ini menyediakan makanan berdasarkan usia, ras, serta varian penyembuhan berbagai penyakit. Produk ini juga sudah banyak direkomendasikan oleh para dokter hewan di Indonesia.

BACA JUGA  8 Sabun Muka Untuk Wajah Berjerawat Terbaik, Aman & Murah | Terbaru 2020

8. Pro Plan  | Adult Sterilised/Weight Loss with Optirenal (Rp 217.000)

Produk yang sangat populer ini mengandung nutrisi seimbang untuk kucing yang baru saja disteril dan kucing yang terlalu gemuk. Produk ini mngandung vitamin A, C, E, serta omega 3&6 serta ditambah dengan protein tinggi. Formulasi optirenalnya juga akan membantu meningkatkan kesehatan ginjal. Selain itu, makanan kucing ini juga mengandung 25% lemak yang lebih rendah daripada produk lain sehingga dapat membantu penurunan berat badan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi makanan kucing terbaik, sehat, murah yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

About syharil

Check Also

8 Gendongan Bayi Terbaik, Aman & Murah – Rekomendasi Terbaru 2020

Gendongan bayi adalah alat yang sangat membantu saat dirimu menggendong si kecil. Saat ini, sudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *