fbpx
Home / Rekomendasi Terbaik / 8 Kasur Matras Terbaik, Empuk, Awet – Rekomendasi Terbaru 2020

8 Kasur Matras Terbaik, Empuk, Awet – Rekomendasi Terbaru 2020

Kasur yang biasa kamu gunakan setiap harinya sangatlah mempengaruhi kualitas tidur. Jika kamu salah memilih kasur, bisa saja kamu malah merasa lelah dan pegal ketika bangun. Saat ini sudah banyak produk kasur matras dari berbagai produsen seperti Uniland, Elite, IKEA, dan sebagainya.

Supaya tidak salah memilih, kami akan membantumu dalam memilih kasur matras yang sesuai dengan selera dan kebutuhan. Selain itu, kami juga telah menyediakan beberapa rekomendasi kasur yang mudah kamu dapatkan secara online.

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih kasur, diantaranya adalah pilih kasur matras pegas untuk menopang berat tubuh dengan mantap, pilih kasur tanpa pegas dengan tingkat kekerasan yang sesuai dengan kebutuhan, sesuaikan ukuran kasur dengan ukuran tempat tidur, pilih kasur dengan sirkulasi udara yang baik dan mudah dikeringkan, dan pilih kasur lipat yang mudah disimpan dan dipindahkan.

Tidak perlu berlama-lama lagi, berikut ini adalah beberapa rekomendasi kasur matras terbaik, empuk, awet yang dapat kamu pilih.

1. Elite | Prudent (Rp 2.450.000)

BACA JUGA  8 Wajan Penggorengan Terbaik, Anti Lengket, Besar & Murah | Terbaru 2020

Untukmu yang membutuhkan kasur yang cukup keras namun tetap nyaman, produk ini sangat cocok. Dengan memakai teknologi pegas Everflex yang telah dipatenkan serta memiliki jumlah pegas yang lebih banyak dibanding kasur pegas biasa yang berkualitas bagus dengan elastisitas dan ketahanan yang bagus pula. Dengan jumlah pegas lebih banyak, akan memiliki kemampuan yang lebih baik dalam menopang tubuh saat tidur. Dalam pembuatan produk ini telah melewati tahap sanitized sehingga menghasilkan kasur yang tidak berbau, tahan terhadap tungau, hypo-allergenic, dan lebih tahan lama.

2. Simply | Original Bed (Rp 2.200.000)

Apakah kamu pasangan baru yang sedang mencari kasur dengan konsep simpel dan praktis? Jika iya, kami merekomendasikan produk ini, karena dibuat untuk menjawab kebutuhan konsumen dengan kasur yang antiribet.  Kamu dapat dengan mudah memesan produk ini secara online, selain itu produk ini juga juga bebas ongkos kirim.

3. Saveland | Ultra Super Rebounded (Rp 1.993.750)

Apakah kamu mengalami masalah pada tulang belakangmu? Apabila iya, produk ini layak untuk kamu pertimbangkan. Dengan dilengkapi sistem ortopedi yang dapat membuat tulang belakang menjadi lebih sehat, kasur ini juga dilapisi dengan cover model ritsleting sehingga kebersihan tempat tidurmu akan tetap terjaga.

BACA JUGA  8 Lem Akrilik Terbaik, Kuat, Tahan Lama, Rekomendasi Terbaru 2020

4. Elite | Serenity Supreme (Rp 1.829.000)

Produk berjenis kasur pegas dengan fungsi plush top di bagian atas kasur ini memiliki bagian bantalan ekstra pada bagian atas kasur yang membuat produk ini lebih empuk dibandingkan dengan kasur pegas biasa. Sehingga produk ini sangatlah cocok untukmu yang ingin menikmati kasur pegas yang empuk dibandingkan produk sejeni lainnya.

5. IKEA | BEITO (Rp 1.799.000)

Produk keluaran dari IKEA ini tidak perlu diragukan lagi, produk ini hadir untuk menjawab kebutuhanmu yang sangat menyukai produk karya IKEA. Dengan memiliki 171 buah pegas per meter persegi, produk ini dapat menopang tubuhmu dengan sempurna. Hasilnya, tidurmu pasti akan lebih nyaman.

6. Central Springbed | Grand Deluxe (Rp 1.700.000)

Kasur yang dilengkapi dengan teknologi Corner Guard ini mampu mengurangi potensi tergelincir saat sedang berbaring. Produk ini sangat direkomendasikan untukmu yang ingin tetap merasa aman saat berbaring. Namun selain adanya teknologi yang mampu menopang tubuhmu dengan baik, produk ini khususnya juga dapat menopangmu saat kamu duduk di sudut kasur.

BACA JUGA  8 Sabun Cuci Muka untuk Memutihkan wajah Terbaik, Permanen, Pria & Wanita | Terbaru 2020

7. Inoac | Kasur Density 23 (Rp 1.376.000)

Kasur yang terbuat dari busa tanpa pegas ini memiliki tingkat kepadatan cukup keras yang dapat kamu simpan sebagai kasur tambahan jika sewaktu-waktu dibutuhkan. Inoac mengklaim bahwa produk mereka ini memiliki tingkat density sebesar 23 yang dapat bertahan sampai 10 tahun.

8. Uniland | Standard Springbed (Rp 1.290.000)

Produk yang merupakan gabungan antara kasur pegas dan kasur busa ini dilengkapi dengan teknologi M-Guard yang dapat meredam tekanan dan getaran yang bisa saja timbul saat kamu tidur. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki pegas dengan struktur yang lebih kokoh serta tidak licin saat dipakai.

Itulah tadi beberapa rekomendasi kasur matras terbaik, empuk, awet yang dapat kamu pertimbangkan sebelum kamu membelinya.

About syharil

Check Also

8 Rubik Terbaik 3×3, Magnet & Biasa – Rekomendasi Terbaru 2020

Sebenarnya mainan Rubik’s Cube sudah lama ada di Indonesia. Namun baru booming mulai tahun 2008. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *