fbpx
Home / Rekomendasi Terbaik / Ibu & Anak / 8 Gendongan Bayi Terbaik, Aman & Murah – Rekomendasi Terbaru 2020

8 Gendongan Bayi Terbaik, Aman & Murah – Rekomendasi Terbaru 2020

Gendongan bayi adalah alat yang sangat membantu saat dirimu menggendong si kecil. Saat ini, sudah banyak jenis gendongan bayi dari beberapa produsen yang mengeluarkan produk dengan posisi gendongan yang berbeda.

Pada artikel kali ini, kami akan memberi beberapa tips memilih gendongan bayi dan juga beberapa rekomendasi produk seperti Pognae, BabySafe, dan Suppori yang tentunya mudah kamu temukan di online shop. Untuk itu, bacalah artikel ini hingga selesai!

Ada beberapa tips yang dapat kita pertimbangkan dalam memilih gendongan bayi, diantaranya adalah pilih jenis gendongan bayi berdasarkan dengan cara pakainya, perhatikan usia bayi saat menggunakan gendongan bayi, perhatikan variasi metode menggendong, pilih bahan yang breathable untuk keringat bayi, dan pilih produk yang dapat menjaga postur bayi tetap benar.

Tidak perlu berlama-lama lagi, setelah mengetahui beberapa tips memilih gendongan bayi, mari kita simak beberapa rekomendasi gendongan bayi terbaik, aman & murah berikut ini.

1. Mere et Moi | Geos Pro Bamboo (Rp 500.000)

Produk unggulan dari gendongan bayi Mere et Moi ini dilengkapi dengan kain pengikat motif batik sebagai perlindungan tambahan. Material produk ini 100% organik karena terbuat dari serat bambu yang memiliki daya serat tinggi, antialergi, antisinar UV, dan juga antibakteri. Dengan kain yang sangat halus dan tidak menggunakan bahan kimia, produk ini cocok untuk anak yang memiliki kulit sensitif. Postur tubuh anak juga akan tetap terjaga karena kaki anak akan berbentuk M saat mereka digendong.

BACA JUGA  8 Lem Akrilik Terbaik, Kuat, Tahan Lama, Rekomendasi Terbaru 2020

2. We Made Me | Soohu Sling Lite (Rp 809.100)

Produk yang kompatibel untuk menggendong bayi dengan posisi cradle-carry ini cocok untukmu yang menyukai menggendong bayi dengan posisi di pinggang, karena produk ini memiliki sabuk tambahan supaya anak lebih aman. Ditambah lagi kamu bisa menyusui si kecil dalam dua posisi sambil menopangnya dengan alat ini. Posisi pertama adalah parent facing yakni si kecil duduk di pangkuan ibu. Sedangkan posisi kedua adalah bayi ditidurkan di pangkuan ibu.

3. Mamaway | Baby Sling (Rp 684.000)

Jika kamu lebih suka gendongan kain tipe sling, cobalah produk dari Mamaway ini. Gendongan bayi yang memiliki ring kuat yang terbuat dari nylon ini juga sudah diuji berat hingga dengan 75 kg selama 72 jam dan tidak ada masalah. Selain aman untuk si kecil, proses pemakaian gendongan bayi ini juga sangatlah cepat. Ditambah lagi pada ujung gendongan terdapat kantung tersembunyi yang berfungsi untuk mengunci gendongan yang sudah dilipat.

BACA JUGA  8 Merk Tabir Surya Terbaik / Sunblock Murah Berkualitas | Terbaru 2020

4. Suppori | Baby Sling (Rp 495.000)

Apabila kamu ingin berenang dengan si kecil, tetapi belum bisa berenang, kamu tidak perlu khawatir karena kamu bisa menggendongnya saat berenang dengan menggunakan produk ini. Dengan bahan yang memiliki pori-pori yang mudah merenggang dan water-friendly, membuat produk ini memiliki sirkulasi udara yang baik. Produk ini juga bisa digunakan di air karena seratnya yang tidak menyimpan air dan cepat kering.

5. CuddleMe | LiteCarrier (Rp 234.000)

Produk ini sangat memahami kesulitanmu saat kamu ingin menambahkan pouch penyimpanan pada gendongan bayi. Dengan menggunakan bahan yang lembut dan memberikan efek menyejukkan, tentu produk ini cocok untuk udara tropis seperti di Indonesia ini. Ditambah lagi, produk ini telah mendukung posisi M dan C sempurna saat babywearing sehingga aman untuk tubuh bayi.

6. Boba | Wrap (Rp 350.000)

Saat bayi sedang rewel karena sakit, kamu membutuhkan gendongan ini untuk memberikan kenyamanan pada si kecil. Bayi akan cenderung merasa tenang ketika mendengar detak jantung ibunya. Produk ini bisa dililitkan pada bagian pundak dan pinggang dengan erat, sehingga beban yang dirasakan akan dibagi pada beberapa titik yang akan membuatmu idak mudah merasa pegal.

BACA JUGA  8 Wajan Penggorengan Terbaik, Anti Lengket, Besar & Murah | Terbaru 2020

7. BabySafe | Baby Hip Seat Criss Cross Backstrap (Rp 405.000)

Produk ini memiliki keistimewaan pada bagian tali belakangnya yang dibuat menyilang untuk menambah stabilitas serta kenyamanan menggendong. Beban di pundak pun akan berkurang dan tentu kesehatan tulang belakang menjadi lebih terjaga. Produk yang cocok untukmu yang sering mengalami nyeri pada bagian pundak dan tulang belakang ini memiliki bahan kain jala yang akan memberikan rasa sejuk untuk si kecil. Selain itu, produk ini juga memiliki bagian yang dapat dibuka agar si kecil tidak mudah kepanasan saat penggunaan lama.

8. Pognae  | Orga Plus (Rp 2.490.000)

Orga Plus menghadirkan gendongan praktis untuk semua kebutuhan, karena semua posisi gendongan bisa kamu lakukan dengan produk ini. Dengan bahan yang 100% alami dan desain yang nyaman, produk ini sangat cocok untuk kegiatan dengan waktu yang lama. Produk ini juga telah dilengkapi dengan laundry bag untuk pencucian pada mesin cuci. Kelebihan lainnya, tersedia juga travel bag untuk menyimpan gendongan bayi.

Itulah tadi beberapa rekomendasi gendongan bayi terbaik, aman & murah yang dapat kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

About syharil

Check Also

8 Mangkuk Tahan Panas Terbaik, Awet & Murah – Rekomendasi Terbaru 2020

Makanan adalah sebuah kebutuhan wajib atau pokok yang selalu ada sebagai konsumsi keseharianya. Tapi banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *