fbpx
Home / Rekomendasi Terbaik / 8 Cat Tembok Terbaik, Anti Jamur, Tahan Air & Murah | Terbaru 2020

8 Cat Tembok Terbaik, Anti Jamur, Tahan Air & Murah | Terbaru 2020

Memilih cat tembok yang tepat bukanlah hal yang mudah. Tidak sedikit hal yang harus diperhatikan, seperti pemilihan warna, kualitas cat, lokasi ruangan yang hendak dicat, hingga penyesuaian dengan warna furnitur. Untuk itu kamu harus jeli dalam memilih cat tembok terbaik.

Saat ini sebenarnya sudah ada banyak jenis cat yang bisa dipilih seperti Nippon Paint, Dulux Catylax, Jotun, dan lain-lain. Dengan banyaknya pilihan tersebut tentu akan membuatmu bingung, untuk itu kami akan memberikan beberapa rekomendasi cat tembok terbaik beserta keunggulannya.

Namun sebelumnya, disini juga akan dibagi tips singkat tentang beberapa hal yang harus dipertimbangkan dalam memilih cat tembok. Diantara hal yang harus dipertimbangkan adalah kamu harus menyesuaikan warna dengan kesan yang ingin ditonjolkan, karakteristik cat, lokasi tembok yang akan dicat, hingga kualitas dan daya tahan cat.

Untuk itu, langsung saja kita simak beberapa rekomendasi cat berikut ini.

1. Nippon Paint | Vinilex (Rp 115.000)

Cat tembok yang satu ini sudah jelas teruji kualitasnya. Banyak keunggulan dari cat ini, antara lain yakni antijamur, tahan lama, antipudar, dan kuat untuk disikat bahkan hingga 1200 kali. Selain itu, cat ini juga cepat kering dan tidak mudah terciprat. Bagimu yang ingin produk berkualitas tinggi, inilah produk yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA  8 Novel Tere Liye Terbaik, Terlaris & Terpopuler - Rekomendasi Terbaru 2020

2. Avian Brands | Lenkote Sunguard Acrylic Emulsion (Rp 242.000)

Produk yang menggunakan nature guard technology ini merupakan cat tembok khusus eksterior, sehingga akan membuat tembok yang dicat bebas dari lumut dan jamur. Selain itu, kamu juga dapat mencuci tembok tanpa menjadikan catnya luntur.

3. Aquaproof® | Cat Pelapis Antibocor (Rp 175.000)

Dengan cuaca yang terus berubah-ubah, hal itu tentu akan menjadikan dinding luar cepat kusam dan rusak. Oleh karena itu, kamu membutuhkan cat dengan daya lekat kuat, kedap air, elastis, tahan leleh, dan tahan lama. Dengan adanya kemampuan daya lekat yang kuat akan membuat cat tidak mudah mengelupas meski terkena paparan cuaca ekstrim sekalipun.

4. Dulux | Easy Clean (Rp 185.000)

Dengan KidProof Technology pada produk ini akan memungkinkan cat tembokmu tahan terhadap noda atau krayon. Tentu saat kamu memiliki buah hati di rumah, kalian tidak perlu khawatir lagi tembok akan kotor karena ulah si kecil. Cat ini juga dapat melindungi anak dari kuman dan juga bakteri di dinding.

BACA JUGA  8 Lem Akrilik Terbaik, Kuat, Tahan Lama, Rekomendasi Terbaru 2020

5. Nippon Paint | Spotless Plus (Rp 195.000)

Dengan adanya teknologi Silver-Ion pada cat ini, akan dapat menghindari pertumbuhan bakteri MRSA, E.coli, dan Staphylococcus aureus. Selain itu, cat ini tidak mengeluarkan bau yang menyengat serta aman bagi keluarga, termasuk anak-anak. Ada juga teknologi Stain Guard efektif yang akan mencegah noda cair melekat pada tembok. Dengan memakai cat ini tidak hanya indah, namun rumahmu juga akan lebih sehat.

6. Dulux | Catylax Interior (Rp 118.000)

Apabila kamu menginginkan cat dengan hasil akhir yang cerah yang memiliki beragam pilihan warna, Dulux Catylac adalah jawabannya. Dengan teknologi Chroma-Brite, cat ini dapat memberikan warn yang memukau pada dinding rumah. Selain itu, kamu juga jangan khawatir soal keamanannya, pewarna pada cat ini tidak mengandung tambahan timbal maupun merkuri.

7. Avian Brands | No Drop Tinting (Rp 180.000)

Jangan khawatir dengan retakan pada cat tembok, karena cat ini mampu melapisi tembok serta melindunginya dari retak rambut. Dengan warnanya yang cerah dan beragam dapat membuat dekorasi rumah menjadi lebih bagus. Selain itu, cat ini juga dapat menghalau jamur untuk tumbuh.

BACA JUGA  8 Merk Tabir Surya Terbaik / Sunblock Murah Berkualitas | Terbaru 2020

8. Jotun | Jotaplast (Rp 120.000)

Apabila kamu ingin cat yang bebas bahan kimia berbahaya, maka kalian dapat memilih Jotun Jotaplast, sudah terbukti dengan adanya sertifikat Singapore Green Label yang tentu saja ramah lingkungan. Cat ini mampu menutup dinding rumah dengan sempurna. Selain itu hasil akhirnya terasa halus serta memiliki cakupan yang luas sehingga pemakaian cat bisa lebih efisien. Tidak hanya itu, produk ini juga mudah diaplikasikan pada dinding rumah.

Itulah tadi beberapa rekomendasi cat yang dapat kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

About syharil

Check Also

8 Rubik Terbaik 3×3, Magnet & Biasa – Rekomendasi Terbaru 2020

Sebenarnya mainan Rubik’s Cube sudah lama ada di Indonesia. Namun baru booming mulai tahun 2008. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *