fbpx
Home / Apa yang Sedang Dunia Bicarakan / 5 Hal yang Bisa Kalian Petik dari Pelajaran Cinta Drama The World of the Married

5 Hal yang Bisa Kalian Petik dari Pelajaran Cinta Drama The World of the Married

Siapa sih yang kenal sama drama popular satu ini? Yup, drama The World of the Married ini sangatlah terkenal baik di Korea maupun luar negeri. Drama yang mulai tayang sejak 27 Maret 2020 ini emang buat gregetan karena alur cerita nya yang sulit ditebak dan tanpa basa basi.

Drama yang mengisahkan tentang cinta dan perselingkuhan. Meski pun masih dalam tahap penanyangan di Trans Tv, berikut beberapa pelajaran yang dapat kalian petik dari drama The World of the Married.

  1. Belajarlah untuk jujur dan jangan menutupi kebohongan
Sumber: Hancinema

Saat berbohong, biasanya orang akan menutupi kebohongannya dengan melakukan kebohongan lain. Nah, bagi kalian mulai sekarang jangan sekali-kali berbohong dengan pasangan kalian ya. Sebabnya, saat satu kebohongan terbongkar, semua kebohonganmu bisa ikut terbongkar juga, lho! Cobalah untuk berterus terang dan terbuka dengan keadaan kalian. Ingat, semuanya bisa di bicarakan

2. Balas dendam tidak menyelesaikan masalah

Sumber: Hancinema

Walaupun kalian punya rasa kesal dengan pasangan, namun nyatanya balas dendam bukanlah solusi terbaik.Bahkan, balas dendam bisa membuat hal menjadi semakin rumit dan juga dapat merugikan posisimu. Lagipula ‘balas dendam’ terbaik adalah menjadi bahagia atas dirimu sendiri.

BACA JUGA  Mengejutkan, Inilah Fakta Unik Gedung Pencakar Langit

3. Jika kalian sayang, hindarilah kekerasan dalam sebuah hubungan

Sumber: Hancinema

Kekerasan dalam bentuk verbal maupun fisik merupakan tindakan yang harus dihindari, apalagi apalagi dalam sebuah hubungan.  Kalau kamu benar sayang padanya, kamu nggak akan melakukan hal tersebut. Ingat, kekerasan dalam bentuk apa pun akan membekas pada ingatan korbannya.

4. Perselingkuhan menyakiti semua pihak

Sumber: Hancinema

Saat seseorang dalam suatu hubungan berpaling atau selingkuh, jelas orang pertama yang dia sakiti adalah pasti pasangannya. Perselingkuhan hanyalah kesenangan. Jika timbul rasa jenuh dengan pasangan, hal ini dapat di bicarakan baik-baik apa sebab muasalhnya. Dengan melirik ke pihak lain  alias selingkuhan, hal itu akan lebih memperkeruh masalah. Bicarakan baik-baik, jika memang tidak ada soulusi, kalian bisa bercerai atau berpisah.

5. Segeralah move on dari pasangan yang tidak menghargaimu

Sumber: Hancinema

Jika kalian terlibat dalam sebuah perselingkuhan, ada baiknya kalian mengakhiri sebuah hubungan di karenakan kepercayaan bukanlah hal yang mudah diperbaiki.

Bergegaslah move on dan jangan menggantungkan dirimu pada pasangan yang terus menyakitimu. Well, lumayan juga ya pelajaran tentang cinta yang dapat dipetik dari drama korea “The World of The Married” ini. Kalian sudah sudah nonton belum, hayooo?

About dewi

Check Also

8 Pensil Warna Terbaik untuk Anak & Profesional, Rekomendasi Terbaru 2020

Mewarnai adalah sebuah kegiatan yang sangat disukai oleh anak anak. Selain itu, ternyata mewarnai juga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *