fbpx
KesehatanLuar NegeriUncategorized

4 Tahun Menikah Belum Juga Mempunyai Anak, Ternyata Masih Perawan?

Seseorang yang sudah menikah, umumnya mereka sudah mengetahui tata cara dalam berhubungan dengan lawan jenisnya. Namun hal yang mengejutkan terjadi pada pasangan di China ini.

Sepasang suami istri yang sudah menikah selama 4 tahun,  namun anehnya dokter mengatakan bahwa sang istri masih perawan, padahal menurut pasangan ini mereka berdua telah melakukan hubungan intim dengan rutin.

Dikutip dari Guiyang Evening News, melalui Tribunnews selasa (12/5/2020), kisah mengejutkan ini dialami oleh pasangan suami istri dari kota Bijie, Provinsi Guizhou, barat daya China.

Diketahui bahwa pasangan suami istri ini telah menikah selama 4 tahun, mereka juga mengaku bahwa telah melakukan hubungan intim secara rutin, namun tetap saja tidak kunjung hamil.

Hal tersebut akhirnya membuat pasangan 26 tahun dan istrinya 24 tahun ini pergi menemui dokter kandungan. Mereka berencana memeriksakan diri apakah ada yang salah dengan istrinya, dari situlah akhirnya masalah bisa terkuak.

Dari keterangan mereka, mereka telah bertemu dengan seorang dokter yang bernama Dr Liu Hongmei, yang memeriksa sang istri.

BACA JUGA  Kamu Perlu Tahu, Ternyata Inilah Penyebab Timbulnya Komedo pada Wajah

Heran dengan pasangan tersebut yang telah berhubungan intim secara teratur dengan suaminya, akan tetapi selama itu sang istri mengeluhkan selalu merasa sakit, Dr Liu awalnya mengira pasien tersebut menderita penyakit tertentu yang membuat organ intimnya merasa kesakitan saat berhubungan.

Memeriksa lebih lanjut tentang apa yang terjadi, Guiyang Evening Post akhirnya menemukan bahwa ada yang salah dalam cara mereka berhubungan intim.

Dokter yang memeriksa pasangan tersebut langsung mengetahui kenyataan bahwa sang istri tersebut diketahui masih perawan. Ternyata pasangan tersebut dalam melakukan hubungan intim melakukannya dengan cara anal.

Dr Liu mengatakan keterkejutannya dengan pasangan tersebut yang telah menikah selama 4 tahun, namun baik suami maupun istri tidak tahu cara untuk hamil.

“Pasangan yang sangat kurang dalam pengetahuan umum ini sangat jarang,” ujarnya.

“Tapi tak jarang orang memiliki kesalahpahaman tentang pengetahuan seksual,” tambahnya.

Dokter kemudian diketahui memberikan pasangan suami istri ini buku panduan mengenai seks sebelum mereka pulang.

Setelah beberapa bulan kemudian, saran itu ternyata berhasil, karena sang istri tersebut dikatakan telah hamil setelah melakukan konsultasi.

BACA JUGA  Yuk Kita Simak Uniknya 5 Hari Internasional di Bulan Mei Ini

Atas rasa terimakasihnya kepada sang dokter, pasangan suami istri ini memberikan hadiah kepada dokter dengan mengirimkan 100 telur dan seekor ayam yang masih hidup.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close