fbpx
BeautyGaya HidupTrik & Tips

3 Rekomendasi Skincare Lokal ini Bikin Kulit Wajah Glowing dan Anti Butek

Tahukah kamu kalau yogurt ternyata jadi salah satu bahan alami yang bisa membuat kulit lebih bening dan anti butek? Selain baik untuk tubuh, Yogurt sendiri juga bisa menutrisi kulit wajah dan tubuh kita supaya tetap halus dan lembap sepanjang hari.

Nah, enggak perlu susah-susah beli yogurt dan mengaplikasikannya ke wajah dan badan yang cuma bikin lengket tubuh kalian saja. Lebih baik miliki aja 3 skincare lokal berbahan dasar yogurt ini biar kulit wajah dan tubuh kita anti butek, dan glowing deh.

Viva Moisturizer with Yoghurt – Rp 6.000

Pelembap dari viva ini bakalan bikin kulit jadi ekstra lembap. Selain itu, kandungan yogurt di dalamnya bakalan bikin kulit jadi lebih cerah, kenyal, dan lembut.  Pelembap yang satu ini juga bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

Bali Alus Natural Soap Yogurt

Kalau kulit wajah sudah cerah, masa kulit tubuh kita masih belang dan kusam? Kita juga bisa sekalian mencerahkan kulit tubuh berkat sabun batang dari Bali Alus dengan kandungan yogurt,susu domba, dan mengkudu di dalamnya. Dijamin kulit bakalan lebih cerah dan halus dari yang sebelumnya.

BACA JUGA  Pertama Kali, Menhub Mengungkapkan Tak Sadar Selama 2 Pekan Akibat Covid-19

Acnes Natural Care Yogurt Touch Face Wash – Rp 22.000

Berkat adanya kandungan yogurtnya, dijamin kulit kita bakalan lebih halus dan lembut, serta kaya nutrisi. Belum lagi ada kandungan vitamin C dan B3 yang bisa mencerahkan kulit, serta lidah buaya yang bisa melembabkan kulit kita.

Nah, selain yogurt di atas, kalian juga bisa loh mencoba beberapa tips glowing secara alami. Berikut tips nya:

  1. Menerapkan pola hidup sehat

Cara terbaik untuk benar-benar membuat kulit bersinar dari dalam ke luar adalah dengan makan makanan yang bergizi. Vitamin C adalah makanan yang kaya akan antioksidan. Ini dibutuhkan untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang kuat dan merupakan bahan utama dalam membuat kulit sehat dan bercahaya.

  1. Minum yang cukup

Agar cairan dalam tubuh tercukupi, minumlah air putih paling tidak 13 gelas untuk pria dan 9 gelas untuk perempuan

  1. Gunakan masker lemon dan madu

Masker bisa memberikan sifat menghidrasi yang sangat dibutuhkan kulit untuk mengeluarkan minyak berlebih, membersihkan kulit mati, dan meningkatkan kelembaban.

  1. Gunakan masker lidah buaya
BACA JUGA  Yuk Intip, Ramalan Zodiak Cintamu Hari Ini, 7 Mei 2020

Kandungan senyawa dari aloesin di dalam lidah buaya mampu menghambat pembentukan melanin yang memunculkan pigmen gelap pada kulit.

Demikian, tips yang dapat admin bagikan. Selamat mencoba ya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close