fbpx
Home / E-Commerce / 3 Cara untuk Memperoleh Penghasilan di Masa Pandemi

3 Cara untuk Memperoleh Penghasilan di Masa Pandemi

Pandemi COVID-19 masih belum berakhir. Seruan untuk lebih sering berada di rumah pun masih sering terdengar meski sudah setahun lamanya kita berkutat dengan situasi semacam ini. Banyak orang yang kehilangan pekerjaan karena efek pandemi ini. Tidak hanya itu saja, keterbatasan melakukan aktivitas di luar rumah juga tanpa disadari mempengaruhi kondisi psikis dan psikologis kita.

Kebosanan, satu kata yang mungkin terdengar cukup sepele namun jika dibiarkan akan sangat mempengaruhi kondisi psikologis kita. Oleh sebab itu, kita dituntut untuk bisa mencari cara guna mengatasi kebosanan yang mungkin timbul karena pandemi virus Corona ini. Bukan hanya menghilangkan kebosanan, kita bahkan bisa memperoleh penghasilan dari beberapa aktivitas di bawah ini.

 

Bermain Game Online

Game online seakan sudah menjadi makanan sehari-hari bagi sebagian besar kaum milenial. Ada berbagai macam game populer yang bisa dimainkan secara gratis, mulai dari PUBG, LoL, Counter Strike, hingga Dota2.

Tapi, tahukah kamu bahwa kita bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari berbagai E-Sports yang saat ini sedang populer? Selain dengan mengikuti turnamen atau jual-beli akun/jasa, ada cara alternatif lain untuk mendapatkan keuntungan dari permainan ini yaitu bertaruh di pertandingan E-Sports secara online.

BACA JUGA  Produk Audio Terbaru Besutan Microsoft, Bagaimana Wujudnya?

Cara ini bukanlah pilihan terbaik untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Namun, fakta bahwa taruhan E-Sports secara online bisa membawa keuntungan tidak bisa dielakan. Meski demikian, banyak situs yang saat ini diblokir pemerintah. Oleh sebab itu, disarankan untuk mengakses mirror website dengan mengunjungi link alternatif M88

 

Jualan Pulsa Online

Berjualan pulsa secara online bisa menjadi cara terbaik untuk memperoleh penghasilan di masa pandemi. Sebab, kita tidak memerlukan tempat berjualan dan modal besar untuk menjalankan bisnis ini. Cukup bermodalkan smartphone, rekening bank, dan tentunya sedikit modal maka kita sudah bisa mulai berjualan pulsa online.

Ada banyak aplikasi jual pulsa online yang saat ini tersedia di Play Store. Namun, harga produk dan kualitas pelayanannya pun sangat beragam. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk bisa memilah dengan seksama aplikasi yang akan kita gunakan.

Terlepas dari pada itu, hampir semua aplikasi jual pulsa online menyediakan produk yang sangat lengkap. Kita bisa membeli pulsa handphone, paket data, pulsa listrik, hingga membayar tagihan PDAM dan BPJS.

BACA JUGA  Asus Chromebook Flip C436, Lebih Ringan dan Bertenaga dari Model Pendahulunya

Reseller atau Dropshipper

Menjadi seorang reseller atau dropshipper akan sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan modal sedikit. Tidak memerlukan toko fisik, namun kita dituntut untuk bisa lebih memahami strategi online marketing.

Salah satu tips untuk bisa menjadi reseller atau dropshipper sukses adalah memilih produk yang punya potensi jual tinggi. Setelah itu, kita tinggal mencari cara untuk mempromosikannya secara online, baik melalui Whatsapp atau sosial media. Sama seperti dua cara di atas, reseller atau dropshipper juga tak perlu keluar rumah untuk bisa meraup keuntungan di masa pandemi seperti saat ini.

About Rizki

Check Also

Newport One Smart Lock, Solusi Keamanan Rumah

Rumah adalah tempat kita menyimpan banyak sekali barang-barang berharga. Didalam rumah ini pula banyak sekali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *