fbpx
BeautyGaya Hidup

3 Cara Ampuh Atasi Kulit Berminyak & Berjerawat

Bagi wanita, sabun muka merupakan salah satu produk yang penting dan bermanfaat untuk menghilangkan kotoran dan kulit mati serta menjaga kebersihan kulit secara keseluruhan. Hal ini berfungsi sekali bagi mereka yang ada dengan masalah kulit, misalnya mencegah jerawat, untuk kulit sensitif, bahkan sabun muka yang dibuat khusus pria.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan rekomendasi produk sabun muka terbaik khusu untuk kuit berminyak dan wajah yang biasa di penuhi oleh jerawat dan komedo karena tersumbatnya pori-pori wajah. Dalam menghadapi masalah ini, bisa dna mudah banget di atasi dengan sabun cuci muka.  Berikut ini ada rekomendasi sabun cuci muka  yang sekiranya efektif untuk atasi permasalahan kulit berjerawat kalian!

  1. Acnes Natural Care Deep Pore Face Wash

Harga: Rp. 27.300

Aman untuk digunakan sehari-hari dan cocok untuk kulit dengan masalah pori tersumbat karena kelebihan minyak dan kotoran. Karena pada acnes ini  mengandung bearberry extractmitracarpus scaber extract, dan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Sabun cuci muka ini juga membantu mencerahkan kulit, kalian juga.

  1. Biore Pore & Oil Clear Facial Foam
BACA JUGA  Waspada, Inilah Bahaya Kutu Pada Hewan Peliharaan

Harga: Rp. 25.174

Biore ini sangtalah recomended untuk kalian yang memiliki komedo dengan kulit berpori-pori besar dan berminyak. Biore pore ini diyakini mampu mengontrol produksi sebum pada kulit sehingga mengurangi munculnya komedo baru. Kita perlu sedikit berhati-hati karena produk ini dapat membuat kulit wajah kita menjadi kering lho, jadi kalian memang disarankan untuk menggunakan pelembap setelahnya. Untuk merk pelembab optional ya.

  1. Clean and Clear Deep Action Daily Pore Cleanser

Harga: Rp. 25.174

Produk ini cocok banget untuk kita yang memiliki komedo dengan kulit berpori-pori besar dan berminyak. Di dalam produk clean and clear ini terdapat asam salisilat, ekstrak buah apel, microbeads, dan purice yang tidak hanya untuk mengusir komedo tapi juga mengecilkan pori-pori. Dengan menggunakan produk ini bisa mengontrol produksi sebum pada kulit sehingga mengurangi munculnya komedo baru. Kita perlu sedikit berhati-hati karena produk ini dapat membuat kulit wajah kita menjadi kering, jadi disarankan untuk menggunakan pelembap setelahnya.

Nah, Uraian singkat diatas semoga membantu kalian ya untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit berminyak.

BACA JUGA  Anti Buffering dan Tersendat, Ini Dia Tips Streaming Film Yang Dapat Kamu Lakukan

 

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close