fbpx
Gaya HidupLuar Negeri

12 Tahun Menikah Belum Juga Berhasil Berhubungan Intim, Suami Sampai Frustasi

Saat seseorang menikah, lazimnya mereka akan melakukan ritual malam pertama yang dilakukan oleh kebanyakan pasangan suami istri, kadang hal itu malah merupakan momen yang sangat ditunggu.

Namun berbeda dengan cerita pasangan yang satu ini yang telah menikah selama 12 tahun menyatakan bahwa mereka belum pernah berhubungan intim sejak pernikahannya. Hal ini tentu merupakan sebuah fenomena yang jarang ditemui dan jarang sekali terjadi.

Dikutip dari Intisari-online, pasangan tersebut bernama Kenda Blair dan suaminya yang berasal dari Oak Grove dekat Kansas City, Missouri, Amerika Serikat. Diketahui bahwa Kenda saat itu menikah pada usia 19 tahun, sebelumnya ia adalah seorang Kristen yang taat dan religius, dia berkeyakinan bahwa berhubungan sebelum menikah adalah sebuah tindakan dosa. Jadi dia tetap berusaha menjaga keperawanannya hingga ia menikah. Namun meskipun ia telah menikah, ia masih belum juga memberikan keperawanannya kepada suaminya, meskipun ia juga selalu mencoba setelah pernikahan tapi selalu gagal.

Dalam kehidupannya, Kenda tinggal di lingkungan pendidikan dimana ia tidak pernah diajarkan tentang hal seksualitas dengan baik. Dengan masalahnya tersebut, akhirnya ia memutuskan untuk meminta pendapat kepada ibunya dan ia mengatakan bahwa mungkin selaput daranya tebal, namun ia merasa jawabannya belum memecahkan masalah dan akhirnya membuatnya meminta saran kepada Ibu mertuanya, lalu dia dibawa ke tempat neneknya tapi masih belum menemukan hasilnya.

BACA JUGA  (Wajib Tahu) Ini Hal yang Bisa Saja Terjadi Bila Kamu Kurang Tidur

Hal ini tentu membuat suaminya merasa frustrasi dan marah karena telah gagal mendapatkan keperawanan istrinya meskipun Kenda juga tidak jarang menolak berhubungan intim. Setelah 5 tahun pernikahannya, akhirnya pasangan tersebut pergi ke dokter untuk menanyakan tentang masalah mereka, dokter ternyata menemukan bahwa Kenda mengalami kejang Vagina, penyakit ini dapat mencegahnya dalam berhubungan intim. Saat ia akan berhubungan badan, ia merasa bahwa tubuhnya kesakitan hingga tidak bisa bernafas.

Atas hal tersebut, akhirnya suaminya menyerah dan putus asa karena suaminya merasa tidak pernah memiliki hubungan yang normal dengan istrinya.

“Ada hari-hari di mana aku berpikir tentang kematian, saya mengatakan pada suami untuk memiliki anak dengan orang lain, meskipun mungkin saya akan sangat kecewa,” jelas Kenda.

Selain itu, orang-orang juga terus menanyakan mengapa mereka tidak memiliki anak, meskipun sejujurnya Kenda sendiri ingin menjadi seorang ibu, namun dirinya tidak bisa, bahkan ia merasa dirinya bukanlah wanita sejati.

Karena kehidupan mereka yang tidak kunjung berubah itulah, akhirnya membuat suami Kenda menceraikannya pada tahun 2012 lalu. Dan mulai sejak itulah dirinya mengenal banyak pria namun setiap kali dia menjelaskan masalahnya, mereka selalu meninggalkan Kenda.

BACA JUGA  Inilah Fakta Jasad ABK WNI yang dilarung di Laut oleh Kapal China.

Namun setelah beberapa lama, akhirnya ia bertemu dengan seseorang yang mau menerimanya, pria tersebut bernama Sean Rice (38), ia bekerja untuk perusahaan donasi plasma. Tidak seperti pria yg lain yang selalu menolaknya, setelah ia menceritakan masalahnya, Sean mengatakan, “saya di sini bukan untuk berhubungan intim, saya hanya ingin memiliki hubungan dengan Anda, semua akan baik-baik saja.”

Tentu dengan jawaban tersebut Kenda merasa senang, mereka akhirnya menikah. Pada Mei 2020 lalu, mereka telah merayakan 1 tahun pernikahannya. Tidak seperti sebelumnya, berkat dukungan mental dari Sean, serta melakukan berbagai perawatan fisioterapi, akhirnya Kenda dapat berhubungan intim setelah lebih dari 12 tahun lamanya.

Saat ini, pasangan tersebut memiliki rencana untuk memiliki anak, namun jika memang Kenda tidak bisa melahirkan, pasangan ini berencana untuk mengadopsi anak.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close