fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanViral

10 Koleksi Foto & Fakta Sosok Sarah Keihl yang “ Lelang Keperawanan “ Seharga 2 Milyar

Semenjak mewabahnya Covid 19 di berbagai Negara bahkan Indonesia, membuat banyak kejadian dimedia sosial yang mengundak perhatian. Dan yang terbaru saat ini adalah sosok wanita yang bernama Sarah Keih. Melalui unggahan akun IG dirinya mengatakan bahwa akan melelang keperawanannya seharga 2 Milyar. Dan sepenuhnya uang tersebut akan diberikan untuk donasi Pandemi Corona.

Hal inipun menuai banyak kritik dan perhatian dari warganet. Sehingga akhirnya Sarah Keih menghapus postingan tersebut dan meminta maaf. Dan walaupun dirinya sudah menghapus postingan tersebut, namun beberapa akun gossip sudah sempat mengabadikan video itu dan sudah tersebut diberbagai media sosial.

Lalu siapakah Sosok wanita ini yang membuah warganet heboh dan penasaran dengan sosoknya :

Sarah  Keihl lahir di Gresik 29 Maret 1996, saat ini umurnya 24 tahun.

Perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, diketahui kini berusia 24 tahun. Sejak kecil dia jago menari dan modeling, kemudian sering ikut lomba saat masih sekolah.

Sumber: Instagram

Lulusan Universitas Brawijaya Malang

Di dunia maya, wanita lulusan Hubungan Internasional di Universitas Brawijaya Malang pada November 2018 ini juga populer dengan postingannya di IG maupun YouTube. Terbukti followernya di akun Instagram mencapai angka 249 ribu dan sudah verified account, Kamis (21/5/2020)

BACA JUGA  Solo Ganti Open House dangan Via Telepon atau Video Call

Sarah  Keihl Merupakan Pengusaha Sukses yang Memiliki Banyak Usaha

Ia dikenal sebagai pengusaha sukses. Selain aktif di dunia maya, wanita ini ternyata merupakan pebisnis muda yang menjadi CEO atau pemilik dari 6 perusahaan. Tersebar di empat kota yakni Jakarta, Bali, Malang, dan Surabaya.

Bakatnya menjadi seorang pengusaha telah terlihat sejak kecil. Berdasarkan unggahan akun YouTube-nya  diinformasikan bahwa dirinya sudah membantu orang tuanya melayani pembeli di toko tekstil milik ayahnya. Diketahui, ketika SD, dia mulai berjualan seperti jualan binder dan lainnya

sumber : instagram

Memiliki Banyak Bakat Seperti Menari & Modeling

Semenjak kecil Sarah sudah terlihat memiliki banyak bakat terpendam dalam dirinya. Dia jago menari dan modeling, kemudian sering ikut lomba saat masih sekolah. Bahkan, dia juga jago memasak yang dimana saat ini salah satu bisnia yang Ia bangun adalah dibidang Kuliner.

Berikut Koleksi Foto Sosok Sarah Keih :

sumber : instagram
sumber : grid hot
foto : genPi.co
foto : matamata.com
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close