fbpx
Apa yang Sedang Dunia BicarakanFilmHobiLuar Negeri

Update, 10 Aktor Korea dengan Bayaran Termahal

Sumber: Akurat.co

Jika membahas mengenai Korea, sepertinya sangatah identic dengan K-drama nya yang mempunyai genre sangat beragam dan pastinya sangatlah menarik.  Pastinya  hal tersebut membuat banyak aktor drama Korea mendapatkan bayaran tinggi pada setiap episodenya. Berikut 10 daftar actor yang mempunyai gaji gak tanggung-tanggung:

  1. Kim Soo Hyun

Menurut situs World’s Top Most, pria yang dikenal dalam beberapa drama terkenal ini memiliki bayaran sebesar 1,17 miliar rupiah per episodenya. Tetapi hal tersebut juga terbayar dengan bagaimana Kim Soo Hyun sangat baik dalam membawakan sebuah perannya, hingga setiap drama yang ia mainkan akan menjadi sukses di pasaran.

Sumber: Femaleonklik
  1. Hyun Bin

Aktor drama Korea selanjutnya yang memiliki bayaran termahal yaitu datang dari aktor Hyun Bin. Setelah sangat sukses bermain peran di drama Crash Landing On You lalu. Diketahui bahwa Hyun Bin memiliki bayaran dengan total 1,17 miliar rupiah untuk satu episodenya menurut majalah cosmopolitan. Namun ada pula yang menyebut bayaran Hyun Bin 1,12 miliar menurut nubiapage.com.

BACA JUGA  Comeback, IU Gandeng Suga BTS
Sumber: Wolipop

3. Ju In Sung

Ju In Sung yang di dapuk menjadi salah satu aktor drama Korea dengan bayaran termahal selanjutnya. Pemeran drama Korea It’s Okay That’s Love dan The Wind Blow bersama Song Hye Kyo tersebut memiliki pendapatan 930 juta rupiah untuk satu episodenya saja. Tentu saja hal tersebut bukan karena kepopulerannya saja, tetapi juga bakat yang telah lama ia miliki selama berada di industri drama Korea.

Sumber: Warta-Kota
  1. So Ji Sub

Lalu aktor drama Korea selanjutnya yaitu datang dari So Ji Sub. Baru saja menikah pada tahun 2020 lalu, ternyata Soo Ji Sub juga masuk dalam aktor drama korea yang memiliki bayaran termahal setiap episodenya yakni sekitar 946 juta rupiah untuk satu episodenya.

Sumber: IDN-Times
  1. Lee Min Hoo

Dengan kepopulerannya yang mendunia tentu saja membuat Lee Min Hoo menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan,  episodenya saja, Lee Min Hoo akan dibayar sebesar 827 juta rupiah.

Sumber: AllKpop
  1. Yoo Ah In
BACA JUGA  Sebelum Memakai Mobil di Era New Normal, Pastikan Mesin Mobil Anda Aman Untuk Digunakan

Aktor yang banyak bermain dalam serial drama, layar lebar, hingga variety show ini memiliki bayaran sebesar 821 juta rupiah untuk satu episodenya saja. Yoo Ah In juga baru-baru ini telah beradu akting bersama dengan Park Shin Hye dalam drama Alone.

Sumber: IDN-Times
  1. Lee Seung Gi

Menjadi salah satu aktor berbakat serta banyak di cintai oleh masyarakat Korea selatan membuat popularitas Lee Seung Gi tak perlu diragukan lagi. Pria ramah ini, memiliki bayaran sebesar 821 juta rupiah untuk satu episode dalam drama.

Sumber: The-Jakarta-Post
  1. Lee Jong Suk

Walaupun saat ini menjalani wajib militer, tetapi banyak pencinta drama yang menunggu ia kembali dan main dalam sebuah drama. Lee Jong Suk memiliki bayaran sebesar 704 juta rupiah untuk satu episode dalam sebuah drama.

Sumber: IDN-Times
  1. Song Joong Ki

Song Joong Ki masuk dalam deretan aktor Korea yang memiliki bayaran termahal. Drama Korea yang dimainkan oleh Song Joong Ki baru-baru ini pun sukses dibawakan olehnya, maka dari itu Song Joong Ki memiliki bayaran sebesar 704 juta rupiah untuk satu episodenya saja.

BACA JUGA  Netizen Jodohkan Luna Maya-Herjunot Ali Menjadi Pasangan
Sumber: WinNetNews
  1. Ji Chang Wook

Dan aktor drama Korea dengan bayaran tinggi terakhir yaitu, Ji Chang Wook. Aktor yang mengawali karir pada tahun 2006 ini telah banyak bermain dalam drama, film layar lebar, video clip, serta variety show. Ji Chang Wook memiliki bayaran sebesar 588 juta untuk satu episode saja.

Sumber: IDN-Times

Itulah 10 aktor drama Korea yang memiliki bayaran tinggi dalam sebuah drama.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close